Gerhana Matahari Bisa Berdampak Buruk Kesehatan Bagi 5 Zodiak Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gerhana Matahari Bisa Berdampak Buruk Kesehatan Bagi 5 Zodiak Ini

Gerhana Matahari Bisa Berdampak Buruk Kesehatan Bagi 5 Zodiak Ini

KEPONEWS.COM - Gerhana Matahari Bisa Berdampak Buruk Kesehatan Bagi 5 Zodiak Ini Hari ini Kamis (10/6/2021) bakal menjadi hari yang menyenangkan bagi penggemar astronomi di seluruh dunia dengan terjadinya gerhana matahari. Peristiwa langit ini terjadi ketika bulan berada di antara...

Hari ini Kamis (10/6/2021) bakal menjadi hari yang menyenangkan bagi penggemar astronomi di seluruh dunia dengan terjadinya gerhana matahari. Peristiwa langit ini terjadi ketika bulan berada di antara bumi dan matahari.

Tak hanya memberikan dampak pada alam, peristiwa astronomis ini juga dikatakan dapat memberikan dampak pada astrologi. Ini karena matahari diyakini sebagai 'Graha' yang sangat kuat dan dikenal untuk mendikte gerakan dan transformasi besar di semua tanda zodiak.

Dilansir melalui news18, berikut dampak gerhana matahari yang akan dialami seseorang berdasarkan zodiak :

Aries

Kepemimpinan Terawan: Mulai Dari IDI Hingga Gagal Menangani Pandemi

ilustrasi mata lelah (getty image)ilustrasi mata lelah (getty image)

Gerhana matahari akan mempengaruhi kesehatan Aries karena mereka mungkin mengalami kekhawatiran, frustrasi, dan masalah yang berkaitan dengan mata atau rahang bawah. Mereka mungkin juga menghadapi pengeluaran tak terduga selama periode ini.

Taurus

Zodiak ini juga mungkin menghadapi penurunan kesehatan fisik dan emosional. Akan ada penurunan kepercayaan diri mereka. Jangan membuat keputusan sembrono karena stres. Hindari pencemaran nama baik, kehilangan kekayaan, dan penurunan kesehatan. Kondisi keuangan akan baik-baik saja.

Gemini

Kesehatan secara keseluruhan akan baik, tetapi mungkin ada masalah kecil yang berkaitan dengan stres dan masalah yang berkaitan dengan mata, sakit perut, dan nyeri punggung bawah. Ini merupakan waktu yang tepat untuk perjalanan atau kegiatan keagamaan apa pun.

Bahaya Tidur Setelah Subuh Bagi Kesehatan, Jangan Dibiasakan!

Cancer

Comments