Gercep, OnePlus 11 Bakal Mengadopsi Snapdragon 8 Gen 2, Begini Bocoran Speknya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gercep, OnePlus 11 Bakal Mengadopsi Snapdragon 8 Gen 2, Begini Bocoran Speknya

Gercep, OnePlus 11 Bakal Mengadopsi Snapdragon 8 Gen 2, Begini Bocoran Speknya

KEPONEWS.COM - Gercep, OnePlus 11 Bakal Mengadopsi Snapdragon 8 Gen 2, Begini Bocoran Speknya Qualcomm baru-baru ini telah mengumbar chipset flagship generasi berikutnya yang diberi nama Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Chip yang baru dirilis akan memberi daya pada smartphone flagship yang akan da...

Qualcomm baru-baru ini telah mengumbar chipset flagship generasi berikutnya yang diberi nama Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Chip yang baru dirilis akan memberi daya pada smartphone flagship yang akan datang.

- Pra-Registrasi Sudah Dibuka, CoD Warzone Mobile Siap Muncul di Perangkat iOS? - Usung Kode Oryon , Qualcomm Disinyalir akan Siapkan Pesaing Apple M1 - Kasih Kritik ke Elon Musk, Karyawan SpaceX Malah Didepak

Seperti namanya, ini merupakan penerus prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dirilis tahun lalu.

Dilansir dari Gizmochina, Qualcomm telah mengungkapkan daftar produsen onboard untuk memakai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 baru.

Dan sekarang OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa itu akan menjadi salah satu yang pertama meluncurkan perangkat yang ditenagai oleh chipset baru ini.

OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa flagship yang akan datang bernama OnePlus 11, menjadi salah satu yang terawal sebagai pengadopsi Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC.

OnePlus/Pocket NowOnePlus/Pocket Now

Sebelumnya, model rekayasa OnePlus 11 dengan nama kode OnePlus 11-PBH110 bocor, mengungkapkan bahwa ponsel ini mempunyai layar melengkung punch-hole tunggal LTPO 6,7 inci.

Selain itu, ponsel ini mempunyai sensor sidik jari optik dan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 100W.

Di sektor kamera, ponsel ini mempunyai pengaturan tiga kamera 50MP + 48MP + 32MP di bagian belakang.

Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang baru diumumkan mencakup satu inti utama berdasarkan ARM Cortex-X3 dengan clock 3.2GHz, empat inti kinerja pada 2.8GHz, dan tiga inti efisiensi pada 2.0GHz. Perusahaan mengatakan CPU 35 persen lebih cepat dari generasi sebelumnya dan 40 persen lebih hemat daya.

Muncul dengan Qualcomm AI Engine terbaru dan prosesor Hexagon yang ditingkatkan, yang diklaim perusahaan dapat menunjukkan pemrosesan bahasa alami yang lebih cepat dengan terjemahan multi-bahasa dan fasilitas kamera AI canggih.

Ada dukungan untuk ray tracing yang dipercepat perangkat keras secara real-time dan akan memberikan dukungan yang dioptimalkan untuk seluler untuk Unreal Engine 5 Metahumans Framework.

Comments