Gerard Pique Dikabarkan Setuju dengan Pemotongan Gaji di Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gerard Pique Dikabarkan Setuju dengan Pemotongan Gaji di Barcelona

Gerard Pique Dikabarkan Setuju dengan Pemotongan Gaji di Barcelona

KEPONEWS.COM - Gerard Pique Dikabarkan Setuju dengan Pemotongan Gaji di Barcelona Bek Barcelona, Gerard Pique dikabarkan rela mendapatkan pemotongan gaji pada tahun 2021 mendatang. Hal itu sebagai bagian dari restrukturisasi keuangan klub pada skuad tim utama. Dikutip dari Footbal...

Bek Barcelona, Gerard Pique dikabarkan rela mendapatkan pemotongan gaji pada tahun 2021 mendatang. Hal itu sebagai bagian dari restrukturisasi keuangan klub pada skuad tim utama.

Dikutip dari Football-Espana, dewan klub Barcelona berencana melakukan pemotongan gaji sebesar 30 persen. Mayoritas para pemain di tim utama keberatan dengan rencana tersebut.

Namun, setidaknya ada pemain yang mendapatkan usulan dari dewan tersebut. Mereka merupakan Frenkie De Jong, Marc-Andre Ter Stegen dan Clemet Lenglet.

Dalam sebuah laporan Pique pun dikabarkan mendapatkan pemotongan gaji selama 18 bulan masa sisa kontraknya. Kontrak pemain internasional Spanyol ini masih sampai 2022, dan Pique membuka kesempatan untuk memperpanjang kontrak di Camp Nou.

Sementara itu, akbiat dari pandemi virus corona COVID-19 Barcelona dikabarkan mengalami kerugian mencapai 97 juta (sekitar Rp1,6 triliun). Pada bulan Maret 2020 lalu atau saat kompetisi ditangguhkan Barcelona sudah memotong 70 persen gaji pemainnya.

Bek Barcelona, Gerard Pique

Masih Melempem, Ronald Koeman Berharap Lionel Messi Segera Bangkit

Barcelona juga telah mengambil langkah dengan menjual beberapa pemain yang mempunyai gaji tinggi. Luis Suarez dan Arturo Vidal misalnya.

Suarez telah dilepas ke Atletico Madrid. Sedangkan Vidal kini bermain untuk Inter Milan.

Comments