Geram privasi diusik, 5 seleb ini pernah 'semprot' akun gosip

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Geram privasi diusik, 5 seleb ini pernah 'semprot' akun gosip

Geram privasi diusik, 5 seleb ini pernah 'semprot' akun gosip

KEPONEWS.COM - Geram privasi diusik, 5 seleb ini pernah 'semprot' akun gosip Kehidupan artis memang selalu menjadi sorotan. Kondisi ini membuat mereka seolah tak punya privasi. Dulu, kalau sorotan datang hanya dari kamera infotainment, beda dengan sekarang.Ketika ini sudah ban...

Kehidupan artis memang selalu menjadi sorotan. Kondisi ini membuat mereka seolah tak punya privasi. Dulu, kalau sorotan datang hanya dari kamera infotainment, beda dengan sekarang.

Ketika ini sudah banyak akun gosip bertebaran di sosmed. Nggak cuma satu atau dua, tapi ada puluhan jikalau ditelusuri satu persatu. Dengan adanya akun gosip ini, setiap orang bisa jadi 'narasumber'. Siapa yang menangkap keberadaan si artis bisa langsung mengirim pesan lewat sosmed beserta bukti foto.

Tentu saja hal ini sangat membuat beberapa artis risih. Akhirnya ada yang hingga tak sabar dan 'semprot' beberapa akun gosip tersebut. Setidaknya ini lima artis yang pernah 'semprot' atas pemberitaan dirinya di sosmed yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (15/6).

1. Tyas Mirasih

Baru kemarin, Rabu (14/6), aktris FTV ini mengamuk pada akun @Jenk_kellin_official. Pasalnya, akun tersebut beberapa hari lalu mengunggah foto undangan pernikahan Tyas dan Raiden yang akan digelar Juli mendatang tanpa memberi sensor pada tempat dan tanggal.

Padahal di akun gosip lain, para admin pun memberi sensor pada lokasi pernikahan. Cewek 30 tahun ini pun mengirim pesan dan meminta foto tersebut dihapus. Meski akhirnya pihak Jenk Kellin minta maaf namun mantan kekasih Raffi Ahmad ini sempat akan mengerahkan tim hukumnya.

"Hallo @jenk_kelin_official saya ngga masalah kan diupload. Tp tolong hargain privacy utk ditutup lokasi acara. Itu privacy saya lho. Jd ngga perlu kayak ginin. Dan wajar kalo vendor saya ngga nyaman begitu jg dgn saya. Be wise please," tulis Tyas di kolom komentar.

2. Laudya Cynthia Bella

Setelah resmi batal menikah dengan Afif Kalla setelah melangsungkan acara pertunangan secara tertutup, laki-laki di sekitar Bella tentu selalu jadi sorotan netizen. Pada bulan April lalu akun Jenk Kellin memposting sebuah video yang menunjukkan mantan kekasih Chicco Jerikho ini tengah berada di pusat perbelanjaan bersama seorang laki-laki.

Video yang langsung jadi pembicaraan netizen itu akhirnya membuat Bella marah. Ia merasa dirugikan dengan adanya orang yang merekam dirinya dan mengirimnya ke akun gosip Jenk Kellin.

"Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel,Dia yang merekam saya di sebuah mall.dan dia mengirim video + photo ke salah satu IG GOSIP.

Saya hanya pergi dengan seorang teman dan asisten saya. dan akhirnya menimbulkan isu yang tidak baik. Ketika ini dengan status saya yang "sendiri" saya berhak berteman dengan siapa saja.

Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. Dan juga terimakasih saya telah diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini.Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini.
Amin," tulis aktris 29 tahun ini.

3. Feby Febiola

Geram lantaran adanya pemberitaan dirinya berselingkuh sebelum menikahi Franky Sihombing, Feby Febiola sindir akun Lambe Turah. Melalui sebuah video singkat, wanita 39 tahun ini menanyai seorang temannya wacana akun Lambe Turah.

"Lihat akun apa itu Hadi?" tanya Feby.

"Biasa akun gosip, Lambe Turah," jawab pria yang dipanggil Hadi tersebut.

"Hahaha, do you know Lambe Turah?" tanya Feby sambil cekikikan.

"Lambe itu mulut, turah itu banyak. Kebanyakn mulut," jawab Hadi lagi.

4. Ely Sugigi

Janda Fery Anggra alias Rezky Aditya KW, Ely Sugigi belum lama ini juga marah melalui kolom komentar Lambe Turah. Pasalnya, Ely merasa tak nyaman dengan adanya foto yang beredar dirinya tengah bersama seorang laki-laki sedang berjalan menuju parkiran mobil.

Keduanya terlihat sangat dekat. Saking banyaknya yang berkomentar negatif pada dirinya, Ely pun meninggalkan sebuah komentar di sana.

"Tolong ya..buat km lambe turah itu..teman 2 sy uda kayk anak sy..sifat sy emng sangat dekt sm anak2 buah sy ..anak buat bnyk bngeet," tulis Ely lewat akun elysugigi16. "Dan comen2 tolong klu gk tau wacana sy cukup tolong jgn comen aneh ya...@lambe_turah," tulis ibu tiga anak ini.

5. Raditya Dika

Beberapa hari lalu, Raditya Dika memberikan protes pada akun Lambe Turah yang memfoto dirinya diam-diam bersama kekasihnya ketika tengah berada di mal. Namun, cara komika protes ini bisa dibilang beda sekaligus lucu. Melalui sebuah video, cowok 32 tahun ini memberikan klarifikasi sekaligus saran jangan asal percaya akun gosip.

"Jangan terlalu percaya sama gosip. Karena di foto itu nggak terlihat terang kalau itu muka gue atau mukanya Anissa Aziza. Bisa aja kalo dilihat dari depan, Anissa ternyata Mimi Peri.

Siapa tahu Radit kalo dari depan ternyata artis Korea yang katanya mirip gue itu. Jadi jangan terlalu percaya sama gosip," ucapnya dengan nada agak ketus.

(ton)

Comments