Gerakan Sosial Bagi-Bagi Makanan di Tengah Wabah Pandemi

Nasional

News / Nasional

Gerakan Sosial Bagi-Bagi Makanan  di Tengah Wabah Pandemi

Gerakan Sosial Bagi-Bagi Makanan di Tengah Wabah Pandemi

KEPONEWS.COM - Gerakan Sosial Bagi-Bagi Makanan di Tengah Wabah Pandemi Kita sudah lakukan dari tanggal 24 Maret dan akan dilakukan setiap hari dalam beberapa waktu ke depan. Ini gerakan kecil dari kami, tapi kami juga layangkan sebuah gerakan di sosmed #BerbuatBaikEsokHa...

Kita sudah lakukan dari tanggal 24 Maret dan akan dilakukan setiap hari dalam beberapa waktu ke depan. Ini gerakan kecil dari kami, tapi kami juga layangkan sebuah gerakan di sosmed #BerbuatBaikEsokHari untuk kepada netizen, ujar CEO Airmas Group, Basuki Surodjo pada keterangannya di Jakarta (7/4) dalam rilis yang kami terima.

Basuki yang akrab disapa Cobaz ini menambahkan bahwa pada awalnya dirinya bersama gerakan sosial dari perusahaannya adalah Ayoopeduli.com terlibat sempat keliling untuk membagikan makanan tersebut di beberapa titik di Jakarta.

Kemarin kita sempat keliling di daerah Sunter, lalu juga sempat membagikan di Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan dan diterima langsung oleh sejumlah driver ojol atau masyarakat sedang melintas, tapi karena social distancing kebijakan pemerintah maka kami tempatkan dalam beberapa titik di Jakarta salah satunya daerah Widya Chandra," tambah Cobaz

Meski dilakukan secara terbuka, tim yang bertugas selalu berusaha mengingatkan untuk tetap melakukan physical distancing atau menjaga jarak dengan orang lain dengan jarak aman 1-2 meter.

Tujuan kami dalam gerakan sosial ini merupakan agar kami dapat sedikit meringankan beban mereka-mereka yang mendapatkan upahnya secara harian dan sangat terimbas pandemik global ini, tutup Ketum HIPMI Jakarta Barat itu.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Gerakan Sosial Bagi-Bagi Makanan  di Tengah Wabah Pandemi

Comments