Gerakan Pakai Masker Kain Dapat Support Netizen

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Gerakan Pakai Masker Kain Dapat Support Netizen

Gerakan Pakai Masker Kain Dapat Support Netizen

KEPONEWS.COM - Gerakan Pakai Masker Kain Dapat Support Netizen MASYARAKAT di banyak sekali wilayah di Tanah Air antusias dan merespon positif Gerakan Masker Kain. Gerakan ini diinisiasi untuk tujuan menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia. Juru Bicara Satgas COV...

MASYARAKAT di banyak sekali wilayah di Tanah Air antusias dan merespon positif Gerakan Masker Kain. Gerakan ini diinisiasi untuk tujuan menekan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kementerian Pariwisara dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Ari Juliano Gema, dalam pernyataanya di Jakarta, Senin (6/4/2020) mengatakan, masyarakat merespons positif gerakan ini.

Respons tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengunggah foto memakai masker kain di laman sosial media mereka, kata Ari, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Okezone, Senin (6/4/2020).

masker

Senada, Plt Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf Josua Puji Mulia Simanjuntak mengapresiasi antusiasme masyarakat, melalui laman sosmed terkait gerakan tersebut.

Banyak yang merespons. Semua lapisan masyarakat dan para pelaku ekonomi kreatif juga merespons positif dan men-tag ke akun instagram @kemen.parekraf dan akun Menparekraf @wishnutama, kata Josua Puji Mulia Simanjuntak

Selanjutnya

Comments