Gerai 29AutoCare Mewujudkan Kendaraan Menjadi Wangi dan Kinclong

Otomotif

News / Otomotif

Gerai 29AutoCare Mewujudkan Kendaraan Menjadi Wangi dan Kinclong

Gerai 29AutoCare Mewujudkan Kendaraan Menjadi Wangi dan Kinclong

KEPONEWS.COM - Gerai 29AutoCare Mewujudkan Kendaraan Menjadi Wangi dan Kinclong JAKARTA - Tak ubahnya kaum perempuan, dalam hal interior dan eksterior kendaraan pun sangat membutuhkan. Bahkan sang pemilik kendaraan rela merogoh dalam isi dompetnya demi mobilnya bersih dan wangi,...

JAKARTA - Tak ubahnya kaum perempuan, dalam hal interior dan eksterior kendaraan pun sangat membutuhkan. Bahkan sang pemilik kendaraan rela merogoh dalam isi dompetnya demi mobilnya bersih dan wangi, juga terlihat kinclong.

Ialah 29AutoCare, car cosmetics yang membantu untuk mewujudkan mobilnya menjadi cantik .

Setidaknya di gerai ini, kami membantu untuk memenuhi dan mewujudkan impian client demi mobilnya tampil beda, iya menjadikan kembali seperti mobil yang baru keluar dari show room, ungkap Marissa Lalita, CEO 29AutoCare di kediamannya dibilangan Jalan Kemang Selatan Jakarta Selatan.

Marissa Lalita Marissa Lalita

Marissa Lalita menambahkan, dalam proses pengerjaan setiap kendaraan yang ditangani memakai teknik ceramic coating, merupakan lapisan berbahan keramik yang dapat memberi perlindungan lebih lama pada mobil. Intinya dengan cara ceramic coating, imbasnya akan memberikan hasil wetlook yang dalam, ujarnya mengakui gerai salon mobil beroperasi semenjak Juli 2019.

Kalau saja, gerai 29AutoCare, memilih mengedepankan teknik ceramic paint protection system.

Dengan cara ceramic coating maka bisa bertahan 2 sampai 3 tahun, tentunya tergantung tinggal bagaimana perawatan bersiklus dari mobilnya itu sendiri, tutur Marissa yang mengandalkan kepada obat poles Menzerna dan Coating Autotriz V1 series produk dari Jerman ini.

Sementara itu demi memanjakan si pemilik kendaraan, gerai 29AutoCare memberikan garasi selama dua tahun dan free maintance sampai tiga kali dalam setahunnya.

Iya ini salah satu bentuk pelayanan kepada pemilik mobil, juga membangun tingkat kepercayaan yang tinggi, jelas Marissa sambil membocorkan media sosmed instagramnya merupakan @29autocarei.

Comments