Gerah dinyinyiri di medsos, ini curahan kegeraman Inul Daratista

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gerah dinyinyiri di medsos, ini curahan kegeraman Inul Daratista

Gerah dinyinyiri di medsos, ini curahan kegeraman Inul Daratista

KEPONEWS.COM - Gerah dinyinyiri di medsos, ini curahan kegeraman Inul Daratista Inul Daratista merupakan satu di antara sekian pedangdut yang aktif bermain sosmed. Pedangdut yang dikenal memiliki goyangan ngebor ini kerap mengunggah foto seputar kegiatan sehari-harinya. Bukan han...

Inul Daratista merupakan satu di antara sekian pedangdut yang aktif bermain sosmed. Pedangdut yang dikenal memiliki goyangan ngebor ini kerap mengunggah foto seputar kegiatan sehari-harinya. Bukan hanya itu, Inul Daratista memanfaatkan sosmed untuk promosi produk dan karya-karya terbarunya.

Lewat sosmed, Inul Daratista kerap berinteraksi dengan para penggemar sekaligus hatersnya. Inul tergolong selebriti yang kerap meladeni komentar dari warganet. Tak jarang timbul adu argumen antara Inul dan warganet. Istri dari Adam Suseno ini kerap mendapatkan komentar nyinyir dari para warganet karena postingannya.

Pada Jumat (13/4), Inul Daratista menuliskan curahan hatinya perihal kondisi yang dialaminya selama bermain sosmed. Inul mengaku geram dengan aktivitas berjejaring internet di sosmed.

foto: Instagram/@inul.d

"Main sosmed kudu punya hati sabar seluas samudra dan lapang dada. Ngene salah ngono salah, dibales salag ga dibales salah opomaneh artis. opoae dibahas, editanlah, inilah, itulah. Ini sing bener lambemu emang kudu di jejelin sambel rawit koq," tulisnya.

Inul Daratista mengungkapkan bahwa bermain sosmed harus memiliki hati dan sabar yang luas. Apa yang dilakukan serba salah. Ibu satu anak ini pun berargumen sepertinya mulut warganet yang harus dimasukin sambal rawit.

Tak berhenti di situ, Inul turut menuliskan caption panjang pada postingannya sebagaimana kutip dari Instagramnya.

"Kok bisa ya anda punya lambe turah2. hidupmu apa ya sdh tepat hingga ada aja koreksi utk org lain??
Oke aja sieeh kasih input,masukan,saran,tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yg indah biar org yg di kasih input ora tersinggung. awakmu ngerti ora rek ?? Jgn krn aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya,aku yo manusia biasa ??bedo sama awakmu yg sdh tepat bisa nyinyirin kekurangan saya??komen sok moralis,sok agamis,sok suci dll.
Mbok pikir aku arek cilik po piye?????
Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2,hidup koq dibikin susah !! Aku makan ra njaluk awakmu ????
Aku paling ra seneng ada org yg sok sok an.. emg awakmu wes bener ????????
Klo komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae,coba nek mau hadepan ngomong sengak4mata ,hayooo iso tak sikaat awakmu?????? opo perlu sikat gigi opo sikat wc ????????
Aku bukan org sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae,saking berupa tulisan coba klo hadep2an ngomong sengak ,alemoong ... sisa2 karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll??????
Bukan aku maunya di puji,hahaha aku gak kamu puji bodoh amat??gak butuh kebanggaan wooiiii , sing penting si kumis yg muji baru istimewa.????
Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni ??
#ceritajenkminul."

Inul Daratista mengungkapkan kegeraman dengan para warganet yang ingin memberikan komentar, kritik, atau masukan dengan cara yang kurang tepat. Selain itu, Inul menyebut tak segan memblokir akun yang memberikan komentar nyinyir. Hal tersebut dilakukan karena Inul merasa warganet atau haters yang berkomentar hanya berani di dunia maya. Ia menantang siapapun untuk berani berhadapan langsung dengan dirinya secara empat mata.

Postingan Inul ini mendapat reaksi beragam dari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan pendapat dari pelantun tembang 'Goyang Inul'.

"Setuju, banyak pengamat artis yang negatif / Lambeh turah yg sok suci membuka aib orang begitu vulgar dan menghakimi seseorang dengan negatif, tapi mereka ngga mau dipublikasikan, jadi mohon maaf kepada para artis yang sabar, bijak dalam membuat status, tidak memprovokasi, dan tidak dendam serta bila yang membuat gosip mengganggu privasi artis bisa langsung diseret ke pengadilan dengan memberikan somasi, belum tentu yang membuat informasi negatif bisa melakukan seperti artis yang sukses seperti sekarang (bagaimana perjalanan / usaha nya untuk menjadi artis penuh rintangan dan tantangan)," ungkap akun @gunawan275.

Dukungan banyak mengalir pada Inul Daratista seperti komentar dari akun @ika_danial, "sabar bunda inul, mungkin hidup mereka kurang piknik, jd ngurusi org tok..hihihi."

"Yang sabar ya bund @inul.d biarin aja orang2 sirik diluar sana,orang2 gak tau apa yang kita hadapi kita jalani..tetep semangat ya bund sukses selalu bund @inul.d," dukungan dari akun @witaliana.

"Sabaaaar yo rek @inul.d dosane njenengan berkurang krn dosanya diambil smbyg menghujad itu, boleh mengkritik tp yg sopan d penuh jasih sayang jng menghujad itu tdk sopan ya mb2 yg suka coment, krn kt blm tentu lebih baik dr @inul.d," komentar dari akun @anitarusl.

(pep)

Comments