Georgina Rodriguez Berbagi Kisah Sedih dan 'Surga Dunia' Bersama Ronaldo Hingga Terpuruk saat Kehilangan Anak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Georgina Rodriguez Berbagi Kisah Sedih dan 'Surga Dunia' Bersama Ronaldo Hingga Terpuruk saat Kehilangan Anak

Georgina Rodriguez Berbagi Kisah Sedih dan 'Surga Dunia' Bersama Ronaldo Hingga Terpuruk saat Kehilangan Anak

KEPONEWS.COM - Georgina Rodriguez Berbagi Kisah Sedih dan 'Surga Dunia' Bersama Ronaldo Hingga Terpuruk saat Kehilangan Anak WAGs atau pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menceritakan saat-saat kesedihan hingga kegembiraan dalam hidupnya. Terutama saat kehilangan salah satu anak kembarnya....

WAGs atau pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menceritakan saat-saat kesedihan hingga kegembiraan dalam hidupnya. Terutama saat kehilangan salah satu anak kembarnya.

Saat itu, Georgina Rodriguez di ambang keputusasaan setelah kematian tersebut.

Hal itu dia ceriakan dalam film dokumenter lanjutan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez di Netflix. Film dokumenter itu berjudul 'I Am Georgina'.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio)Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio)

Hal itu dipastikan Direktur Hiburan Netflix Spanyol Alvaro Diaz.

WAGs Timnas Inggris Nonton Piala Dunia 2022 Qatar dari Kapal Pesiar Seharga Rp 16 Triliun

Dikutip dari Mirror, Dalam preview dokumenter itu, Georgina Rodriguez mengaku hidup ini banyak memberikan pelajaran.

Hidup telah memberi saya begitu banyak dalam waktu yang singkat. Tahun ini saya mengalami momen terbaik dan terburuk dalam hidup saya dalam sekejap. Separuh hati saya hancur dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa melanjutkan," kata Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]

Kini anak perempuannya, Bella Esmeralda dianggap sebagai keberkahan.

Sementara itu, Alvaro Diaz memaparkan Netflix mengambil kesempatan untuk menayangkan kisah menarik itu. Menurutnya kisah Georgina Rodriguez akan menjadi inspirasi untuk publik.

Georgina dan orang yang dicintainya telah mengalami sesuatu yang sangat rumit dan penggemar akan melihat bahwa dia telah menanganinya dengan kewajaran dan kemurahan hati," kata dia.

Hidung Cristiano Ronaldo Bercucuran Darah Gegara Benturan dengan Kiper Ceko: Ini Pertolongan Pertamanya!

Dalam seri pertama 'I Am Georgina' ditayangkan perdana di 190 negara di seluruh dunia pada 27 Januari - ulang tahun Georgina yang ke-28.

Comments