Genjot Penjualan Awal Tahun, Mitsubishi Bikin Pameran Otomotif

Otomotif

News / Otomotif

Genjot Penjualan Awal Tahun, Mitsubishi Bikin Pameran Otomotif

Genjot Penjualan Awal Tahun, Mitsubishi Bikin Pameran Otomotif

KEPONEWS.COM - Genjot Penjualan Awal Tahun, Mitsubishi Bikin Pameran Otomotif JAKARTA - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka rencana di awal tahun ini, dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show pada 15-19 Januari 2020. Bertempat di salah satu pusat perbe...

JAKARTA - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka rencana di awal tahun ini, dengan menggelar Mitsubishi Motors Auto Show pada 15-19 Januari 2020. Bertempat di salah satu pusat perbelanjaan daerah Jakarta Barat, Mitsubishi menampilkan unit kendaraan penumpang dan niaga ringan andalannya.

Jajaran varian kendaraan Mitsubishi yang tampil dalam kesempatan kali ini berjumlah delapan unit. Terdiri dari model Xpander Cross, Xpander tipe Ultimate dan Sport MT, ditambah tiga varian Pajero Sport adalah Dakar 4x2, Ultimate, dan Exceed AT. Selain itu masih ada juga model Mitsibishi Eclipse Cross dan New Triton DC Exceed.

MMKSI

Dalam gelaran ini, MMKSI juga menyediakan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat menjajal langsung performa kendaraan Mitsubishi. Unit yang disediakan dalam kesempatan uji kendara tersebut ialah model Xpander varian Ultimate dan Exceed MT serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Melalui acara ini, MMKSI juga menunjukkan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan (SPK). "Program penjualan menarik ini ialah bentuk apresiasi kepada pelanggan atas penerimaan positif produk unggulan seperti Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport," ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.

Selanjutnya

Comments