Generasi Terbaru Vespa GTS Super 150 Resmi Meluncur, Simak Ubahannya

Otomotif

News / Otomotif

Generasi Terbaru Vespa GTS Super 150 Resmi Meluncur, Simak Ubahannya

Generasi Terbaru Vespa GTS Super 150 Resmi Meluncur, Simak Ubahannya

KEPONEWS.COM - Generasi Terbaru Vespa GTS Super 150 Resmi Meluncur, Simak Ubahannya JAKARTA - Lini produk Vespa di Indonesia kembali bertambah dengan peluncuran New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, di Jakarta pada Kamis (26/6/2019). Model ini menjadi bagian dari keluarga skuter berbada...

JAKARTA - Lini produk Vespa di Indonesia kembali bertambah dengan peluncuran New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, di Jakarta pada Kamis (26/6/2019). Model ini menjadi bagian dari keluarga skuter berbadan besar yang memulai sejarahnya pada 1977 silam dengan model Vespa PX. Empat dekade setelahnya, model tersebut menjadi basis perkembangan produk berbadan besar.

Versi New Vespa GTS Super 150 i-get ini sendiri meneruskan varian Gran Turismo yang melakukan debutnya pada 2005. Evolusi terkini pada Vespa GTS Super 150 ini menjadi perayaan akan warisan terbaik Vespa berbadan besar. Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyebut pihaknya mengutamakan produk terbaik demi menempuh misi taktik premiumisasi produk Vespa di Indonesia.

Model ini turut menekankan sisi gaya dan kenyamanan bagi pengendara Vespa. Desain model New Vespa GTS 150 menunjukkan sisi gaya dari produk ini dengan adanya aksen monokrom pada sejumlah komponen adalah front tie, crest, dan horn cover. Sementara salah satu fasilitas yang memberi kenyamanan merupakan desain jok terbaru, USB port, serta mode Engine start-stop.

Mesin tipe terkini i-get berkapasitas 155 cc terpasang pada model ini. Sistem injeksi elektronik dengan silinder tunggal ini berpotensi mencapai torsi maksimal pada 13,5 nm pada 6.750 rpm. Sistem pengereman ABS dua kanal pada roda depan dan belakang dimiliki oleh model ini begitu juga sistem transmisi CVT.

Terdapat empat pilihan warna untuk para konsumen adalah Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, Red Passione. PT Piaggio Indonesia melepas produk ini di kisaran harga Rp58 juta dengan garansi pemeriksaan bersiklus hingga 3 tahun. "Produk ini juga bisa dicoba oleh publik dalam eksibisi di Mall Kota Kasablanka pada 9-14 Juli nanti," ujar Marco.

(muf)

Comments