Generasi Terbaru Toyota Yaris Akan Hadir Versi Balap & Elegant

Otomotif

News / Otomotif

Generasi Terbaru Toyota Yaris Akan Hadir Versi Balap & Elegant

Generasi Terbaru Toyota Yaris Akan Hadir Versi Balap & Elegant

KEPONEWS.COM - Generasi Terbaru Toyota Yaris Akan Hadir Versi Balap & Elegant TOKYO - Peluncuran generasi terbaru Yaris, akan menghadirkan pilihan bagi konsumennya. Toyota dikabarkan telah melakukan diferensiasi untuk generasi baru Yaris yang diserahkan pada tuner GRMN dan GR S...

TOKYO - Peluncuran generasi terbaru Yaris, akan menghadirkan pilihan bagi konsumennya. Toyota dikabarkan telah melakukan diferensiasi untuk generasi baru Yaris yang diserahkan pada tuner GRMN dan GR Sport.

Kedua tuner ini akan mendapat tugas untuk mengembangkan Yaris dengan genetika berbeda, untuk Yaris GRMN, akan memungkinkan mobil hatchback ini mendapat sentuhan kemewahan. GRMN sendiri merupakan merupakan tuner yang khusus mengembangkan mobil mewah.

Generasi terbaru Yaris

Sedangkan GR Sport akan mendapat tugas mengembangkan generasi terbaru Yaris sebagai model yang cukup bertenaga. Namun disebutkan pengembangan Yaris yang dilakukan GR Sport tetap memberikan kenyamanan saat dikemudikan di jalan raya.

Generasi Terbaru Yaris

Namun tidak ada berita detil terkait dua gen pembeda untuk generasi terbaru Yaris, baik model racikan GRMN maupun GR Sport. Toyota hanya mengumbar berita terkait model Yaris yang akan dipasarkan dengan genetika berbeda.

Selanjutnya

Comments