Generasi Terbaru Renault Zoe Bakal Diperkenalkan pada Auto Expo 2020

Otomotif

News / Otomotif

Generasi Terbaru Renault Zoe Bakal Diperkenalkan pada Auto Expo 2020

Generasi Terbaru Renault Zoe Bakal Diperkenalkan pada Auto Expo 2020

KEPONEWS.COM - Generasi Terbaru Renault Zoe Bakal Diperkenalkan pada Auto Expo 2020 MUMBAI - Produsen asal Prancis, Renault, bersiap membawa gelombang produk kendaraan elektrifikasi ke India. Jelang ajang pameran otomotif Auto Expo 2020 bulan depan, muncul kabar varian Renault Zoe ak...
Loading...

MUMBAI - Produsen asal Prancis, Renault, bersiap membawa gelombang produk kendaraan elektrifikasi ke India. Jelang ajang pameran otomotif Auto Expo 2020 bulan depan, muncul kabar varian Renault Zoe akan diperkenalkan langsung ke pasar otomotif negara tersebut.

Model generasi ketiga dari Renault Zoe itu, tidak akan langsung dipasarkan secara luas. Pihak produsen menyebut baru akan meluncurkan model tersebut kepada konsumen di India, dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Renault Zoe

Varian yang disebut Renault sebagai kendaraan listrik perkotaan tersebut, mengusung desain kompak dengan garis tajam pada bodinya. Sementara pada tampilan depan terdapat desain khas Renault, dengan DRL berbentuk C yang terintegrasi dengan rangkaian lampu utama.

Bekal paket baterai yang dimiliki oleh Renault Zoe EV ini berkapasitas daya 52 kWh, dengan rangkaian motor listrik berkekuatan 135 hp. Kombinasi tersebut menghasilkan jarak jelajah sekitar 394 Km.

Selanjutnya

Comments