Generasi Terbaru Kawasaki Ninja 250 Cc Makin Gahar, Ini Buktinya

Otomotif

News / Otomotif

Generasi Terbaru Kawasaki Ninja 250 Cc Makin Gahar, Ini Buktinya

Generasi Terbaru Kawasaki Ninja 250 Cc Makin Gahar, Ini Buktinya

KEPONEWS.COM - Generasi Terbaru Kawasaki Ninja 250 Cc Makin Gahar, Ini Buktinya TOKYO - Kawasaki merupakan salah satu produsen sepeda motor yang terus mendobrak pasar motor global dengan menghadirkan tunggangan dengan mesin yang tak banyak ditawarkan ke konsumen di tingkatan mene...

TOKYO - Kawasaki merupakan salah satu produsen sepeda motor yang terus mendobrak pasar motor global dengan menghadirkan tunggangan dengan mesin yang tak banyak ditawarkan ke konsumen di tingkatan menengah. Hal tersebut dilakukan Kawasaki ketika meluncurkan Ninja 250 Cc dengan mesin dua silinder yang terbukti laris manis.

Meneruskan kesuksesan model ninja, Kawasaki kabarnya tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Ninja 250 Cc yang kali ini memakai konfigurasi mesin 4 silinder. Model tersebut mempunyai nama Ninja ZX-25R.

Kawasaki ZX-25R

Dari rencana tersebut, Young machine mengungkap sebuah gambar rendering yang memperlihatkan sosok dari Ninja ZX-25R, meski desain mengacu pada model ZX-10R yang telah mengaspal, namun tampilan Ninja ZX-25R diprediksi akan tetap mengusung tampilan yang serba lancip di sektor eksteriornya.

Tak hanya itu, sistem pencahayaan terbaru dengan teknologi LED juga akan tersemat. Perankat suspensi depan yang telah memakai up side down, suspensi belakang monoshok, stang klip in. Sistem kaliper ganda juga akan menjadi perangkat penghenti laju bagi mesin 4 silinder terbaru yang digunakan.

Selanjutnya

Comments