Generasi Terbaru Honda Jazz Gendong Mesin Hybrid, Meluncur di TMS 2019

Otomotif

News / Otomotif

Generasi Terbaru Honda Jazz Gendong Mesin Hybrid, Meluncur di TMS 2019

Generasi Terbaru Honda Jazz Gendong Mesin Hybrid, Meluncur di TMS 2019

KEPONEWS.COM - Generasi Terbaru Honda Jazz Gendong Mesin Hybrid, Meluncur di TMS 2019 TOKYO - Generasi keempat dari model Honda Jazz resmi diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2019. Desain baru terlihat dari model yang diperkenalkan sebagai All New Honda Fit di negara asalnya tersebut....
Loading...

TOKYO - Generasi keempat dari model Honda Jazz resmi diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2019. Desain baru terlihat dari model yang diperkenalkan sebagai All New Honda Fit di negara asalnya tersebut. Terlebih tampilan wajah yang jauh berbeda dibandingkan edisi pendahulunya.

Pembaruan itu menyentuh pada komponen grill depan, kap mesin, lampu utama, hingga bemper. Penyegaran itu membuat Honda Jazz generasi terbaru ini mempunyai kesan wajah yang cenderung tidak menonjol kalau disandingkan bersama edisi pendahulunya tersebut. Namun, terdapat sudut pandang ke depan lebih luas berkat desain split-A-pillars pada model ini.

Honda Jazz

Honda menyebut model terbaru Honda Jazz ini mempunyai konsep pengembangan berdasar nilai emosional dengan menyesuaikan selera konsumennya. Kendaraan perkotaan dengan lima ragam varian ini (Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe) akan mulai dipasarkan secara luas lebih dulu di Jepang mulai awal 2020 mendatang.

Tidak hanya dari segi desain, edisi All New Honda Jazz dibekali teknologi elektrifikasi berupa sistem hybrid sebagai rangkaian penggeraknya. Meski belum ada berita resmi kapasitas mesin bensin yang akan digunakan, Honda memberi bocoran mobil tersebut akan memakai dua motor listrik dalam rangkaian penggeraknya.

Selanjutnya

Comments