Generasi Pertama Suzuki Jimny Belum Punah

Otomotif

News / Otomotif

Generasi Pertama Suzuki Jimny Belum Punah

Generasi Pertama Suzuki Jimny Belum Punah

KEPONEWS.COM - Generasi Pertama Suzuki Jimny Belum Punah ATLANTA - Generasi terbaru Suzuki Jimny saat ini memang tengah naik daun, dibeberapa negara seperti Eropa sendiri penjualan Jimny membuat produsen Suzuki Jepang kewalahan memenuhi pesananannya. Terlep...

ATLANTA - Generasi terbaru Suzuki Jimny saat ini memang tengah naik daun, dibeberapa negara seperti Eropa sendiri penjualan Jimny membuat produsen Suzuki Jepang kewalahan memenuhi pesananannya. Terlepas dari pamor Jimny naik, generasi pertama Jimny ternyat belum punah.

Sebuah showroom mobil di Atlanta bahkan mendapatkan Suzuki Jimny dari generasi pertama yang dikenal dengan SJ10. Sayangnya model tersebut tidak disebutkan didapatkan dari negara mana. Namun kondisi mobil tesebut terlihat masih sangat terawat.

Bahkan dari video yang diunggah seperti dilansir dari Motor1, beberapa fasilitas masih bisa difungsikan adalah knob untuk membersihkan lantai kabin. Sayangnya sistem pemanas pada mobil ini tidak lagi berfungsi.

Suzuki SJ10 ini merupakan model soft top yang bisa dibuka atapnya secara manual. Secara keseluruhan generasi pertama Jimny ini masih dalam kondisi baik dan laik jalan.

SJ10 sendiri merupakan kendaraan kei class di pasar automotif Jepang, dimana mesinnya masih mengusung kapasitas 360cc. Pada generasi terbaru, Suzuki meningkatkan kapasitas mesin menjadi tiga silinder dua stroke dengan transmisi empat percepatan dan sistem penggerak empat roda dua percepatan.

(muf)

Comments