Generasi Milenial Mau Bayar Bahan Makanan Mahal dengan Syarat Ini

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Generasi Milenial Mau Bayar Bahan Makanan Mahal dengan Syarat Ini

Generasi Milenial Mau Bayar Bahan Makanan Mahal dengan Syarat Ini

KEPONEWS.COM - Generasi Milenial Mau Bayar Bahan Makanan Mahal dengan Syarat Ini Tren gaya hidup sehat semakin digandrungi generasi milenial. Hal ini telah terbukti dari meningkatnya permintaan pasar terhadap bahan makanan organik, dan berpredikat 'sehat'. Dilansir Okezone dari Fo...
Loading...

Tren gaya hidup sehat semakin digandrungi generasi milenial. Hal ini telah terbukti dari meningkatnya permintaan pasar terhadap bahan makanan organik, dan berpredikat 'sehat'.

Dilansir Okezone dari Food & Wine, Rabu (11/9/2019), fakta wacana generasi milenial tersebut bermula dari hasil penelitian sejumlah ahli terhadap salah satu supermarket kenamaan asal Amerika Serikat (AS), Whole Foods.

Tempat ini diketahui menjual banyak sekali jenis bahan makanan organik dengan harga yang relatif lebih mahal dibanding supermarket kebanyakan. Menariknya, menurut data statistik, Whole Foods justru mempunyai lebih banyak pelanggan dari banyak sekali kalangan, terutama milenial.

Perempuan mendorong troli

Padahal, mereka tidak pernah mengklaim sebagai pemasok bahan makanan paling sehat di AS. Namun, Whole Foods tidak memungkiri bahwa mereka cukup ketat dalam memilih bahan makanan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Kami selalu mencari bahan makanan paling alami dan organik. Proses pemilihannya sangat ketat dan disesuaikan dengan standar industri. Kami juga mempunyai komitmen yang kuat untuk menciptakan sektor agrikultur yang berkelanjutan," tulis Whole Food pada keterangannya.

Selain Whole Foods, Amazon sebetulnya menjadi salah satu e-commerce yang menjual bahan makanan organik berbobot, dan harganya pun terbilang mahal. Namun hasil komparasi para peneliti, harga bahan makanan Whole Foods masih jauh lebih mahal dari Amazon. Selisihnya sampai 12-13%.

Lalu, apa tanggapan Whole Foods terkait isu ini? Belum lama ini, mereka mengeluarkan sebuah pernyataan resmi lengkap dengan hasil survei yang mereka lakukan terhadap konsumen generasi milenial.

Selanjutnya

Comments