Genap Lima Hari Tayang, 'HANGOUT' Raih 800 Ribu Penonton

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Genap Lima Hari Tayang, 'HANGOUT' Raih 800 Ribu Penonton

Perjuangan para sineas lebih dari satu dekade pasca mati suri dipanen pada tahun 2016 ini. Hal itu terlihat dari merajainya judul-judul produksi lokal di bioskop tanah air.

Tercatat, delapan dari sepuluh film yang ada di Daftar Penonton Terbanyak situs filmindonesia.or.id meraih lebih dari satu juta penonton. Bahkan pada posisi teratas mengukir sejarah dengan torehan angka 6,8 juta.

Seolah belum cukup, dua film penutup tahun siap menggenapi prestasi itu. Setelah HEADSHOT mendapatkan 700 ribu penonton menjelang pekan keempat pemutaran, HANGOUT tak mau kalah.

Hanya dalam lima hari, film bergenre komedi thriller ini meraih total 804.183 penonton. Bisa dipastikan angka akan terus meningkat mengingat pasokan layar dan jam tayang pun bertambah.

Raditya Dika selaku pemain, sutradara serta penulis skenario mengaku senang dengan respon positif masyarakat terhadap film barunya. Ia bahkan menyatakan bila HANGOUT jadi filmnya dengan hasil terbesar per harinya.

"Ini film saya paling besar secara hasil penonton per hari. Terima kasih kepada penonton dan bioskop yang mensupport," kata Dika melalui broadcast yang diterima KapanLagi.com®, Selasa (27/12).

Sejauh ini HANGOUT telah diputar di 250 layar Cinema 21. Jumlah itu belum dihitung dari layar yang diberikan bioskop non 21 seperti CGV Blitz, Platinum dan Cinemaxx. 

Jangan Lewatkan'HEADSHOT' Ditonton Hampir Sejuta Penonton, Julie Estelle Bahagia
'BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2' Tempel Ketat 'HEADSHOT'
'HEADSHOT' Berjaya, 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Makin Impresif
Drama 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Jadi yang Terlaris Minggu Ini
'WARKOP DKI REBORN' Sukses Salip 'HABIBIE AINUN' di Box Office!

(kpl/abs/tch)

Genap Lima Hari Tayang, 'HANGOUT' Raih 800 Ribu Penonton

Comments