Gemes Banget, Ada Apartemen dengan Desain Interior Lucu Serba Unicorn

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gemes Banget, Ada Apartemen dengan Desain Interior Lucu Serba Unicorn

Gemes Banget, Ada Apartemen dengan Desain Interior Lucu Serba Unicorn

KEPONEWS.COM - Gemes Banget, Ada Apartemen dengan Desain Interior Lucu Serba Unicorn Kalau terobsesi dengan semua hal berbau unicorn, mungkin apartemen bertema unicorn ini bisa jadi rekomendasi. Semua hal dari atap hingga lantai dihias dengan rancangan bertema unicorn, bintang-bintang...

Kalau terobsesi dengan semua hal berbau unicorn, mungkin apartemen bertema unicorn ini bisa jadi rekomendasi. Semua hal dari atap hingga lantai dihias dengan rancangan bertema unicorn, bintang-bintang, awan dan pelangi penuh warna menghiasi apartemen unik ini.

Apartemen yang bisa dipesan melalui software Booking.com tersebut memberi tarif sekitar Rp1,2 juta per malam. Namun bagi penggemar unicorn, tentu saja hotel yang dipenuhi dengan mainan, lampu, selimut berwarna pastel, perabotan dan bahkan lampu berbentuk unicorn seakan menjadi surga mereka.

Tak hanya bicara dekorasi, tamu juga disediakan banyak sekali perlengkapan bertema unicorn, dari jubah mandi, piyama dan sandal. Mereka juga akan diberikan hadiah serta sarapan bertema.

Apartemen unicorn

Hal menarik lain merupakan saat menginap, tamu juga bisa belajar membuat kue unicorn yang tengah ramai di Instagram oleh perancang kue Eleonora di Simione. Selain letaknya yang cukup strategis, yaitu di jantung kota Milan, Italia, apartemen ini rasanya bisa menjadi tempat pelarian sementara dari rutinitas yang melelahkan.

Alberto Yates, Regional Manager Booking.com seperti dilansir Mirror mengatakan,"Rumah beragam warna ini hanya salah satu contoh dari lebih 5,7 juta daftar rumah, apartemen dan tempat unik lainnya yang tersedia untuk ditinggali dan dipesan untuk bisa mendapatkan pengalaman sendiri melalui Booking.com." (ren)

Comments