Gemasnya Sharena Delon Main Ombak Sama Anak di Pantai Batu Karas

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Gemasnya Sharena Delon Main Ombak Sama Anak di Pantai Batu Karas

Gemasnya Sharena Delon Main Ombak Sama Anak di Pantai Batu Karas

KEPONEWS.COM - Gemasnya Sharena Delon Main Ombak Sama Anak di Pantai Batu Karas KELUARGA Ryan Delon dan Sharena Delon selalu terlihat harmonis setiap saat. Mereka juga sudah 7 tahun membangun keluarga dan saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak yang menggemaskan. Untuk menjaga keh...

KELUARGA Ryan Delon dan Sharena Delon selalu terlihat harmonis setiap saat. Mereka juga sudah 7 tahun membangun keluarga dan saat ini sudah dikaruniai 2 orang anak yang menggemaskan.

Untuk menjaga keharmonisan keluarga kecilnya, Ryan Delon dan Sharena Delon sangat menyukai traveling. Mereka selalu terlihat seru traveling bersama keluarga kecilnya.

Kali ini keluarga Ryan dan Sharena berlibur ke Pantai Batu Karas, Jawa Barat. Setelah hampir 5 bulan berada di rumah karena pandemi virus corona, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi berlibur.

Pantai nan indah ini terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Pantai ini pun sudah tercatat di situs milik PBB, sebagai salah satu objek wisata favorit di dunia.

Di Batu Karas, tidak hanya memberikan keindahan pantai saja, tetapi banyak sekali atraksi wisata lengkap di objek wisata ini. Mulai dari surfing, berenang, hutan mangrove, restoran terapung, kafe, mancing, hotel, vila, home stay dan banyak sekali fasilitas wisata lainnya.

Kompaknya Nia Ramadhani dan Adinda Bakrie Pamer Punggung Mulus

Penasaran seperti apa serunya liburan keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan? Berikut Okezone rangkum beberapa momen liburan mereka dari akun instagram @mrssharena.

1. Bermain dengan ombak

sharena

Sharena dan kedua anaknya, Ry dan Shea, terlihat sedang asyik bermain ombak bersama. Tampak Ry dan Shea sangat gembira bisa berlibur kembali.

2. Bermain di pasir hitam

sharena

Pantai Batu Karas mempunyai pasir pantai berwarna hitam dan halus. Hal ini membuat anak-anak Ryan Delon tampak menyukainya untuk bermain-main. Mereka bermain bersama dengan ditemani Ryan Delon.

Selanjutnya

Comments