Gemas rasanya menonton 22 vs Earth

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Gemas rasanya menonton 22 vs Earth

Gemas rasanya menonton 22 vs Earth

KEPONEWS.COM - Gemas rasanya menonton 22 vs Earth 22 vs Earth, sudah dapat ditonton melalui software Disney + Hotstar. Film pendek berdurasi 6 menit ini, masih tetap merupakan animasi dengan tone warna senada dengan Soul. Review Soul Karakter yang be...

22 vs Earth, sudah dapat ditonton melalui software Disney + Hotstar.

Film pendek berdurasi 6 menit ini, masih tetap merupakan animasi dengan tone warna senada dengan Soul.

Review Soul

Karakter yang berada dalam film pendek ini masihlah tetap serupa dengan karakter yang terdapat pada Soul, hanya kali ini penekanan alur cerita ialah pada diri 22. Bagi yang sudah menonton Soul, tentunya mengenal karakter 22 , sebagai karakter yang unik, karena ia berbeda dengan karakter lainnya. ia lah satu-satunya yang enggan kembali ke bumi, serta beranggapan bahwa hidup di bumi itu amatlah membosankan dan akan tidak menyenangkan.

Berikut ialah trailernya yang terbilang misterius

22 terlihat merekrut beberapa soul , untuk dijadikan anggota organisasi rahasia yang tidak menyukai bumi. Misinya merupakan melakukan pencegahan agar tidak ada lagi yang turun ke bumi, serta semakin banyak soul yang tidak menyukai bumi seperti dirinya. Ia digambarkan sangat membenci bumi sehingga rela melakukan apa saja dalam organisasi ini , untuk menjalankan aksi dan misinya.

Adapun trailernya menunjukan betapa 22 segera mendapatkan kepercayaan dari anggota organisasinya dan mereka mengikuti semua yang diperintahkan oleh 22.

22vsEarth

Jikalau menonton 22 vs Earth, penggemar animasi akan menemukan keselarasan dan keteraturan yang khas, yang menunjukan sebuah pola. Pola tersebut ialah sebagaimanapun berupaya dan bertahan, takdir akan tetap berjalan dan tidak akan bisa ditahan oleh 22. Dalam beberapa hal 22 malah membuat para anggotanya menjadi semakin cepat berproses dan menjalankan takdirnya untuk kembali ke bumi.

Pada akhirnya 22 pun tidak bisa pula melawan takdir . Ia terlihat dengan terpaksa mendapatkan kenyataan, sambil tetap membenci bumi yang telah merebut dan membawa pergi semua teman-temannya.

Dalam segmen akhir, ada satu adegan kocak yang dibuat seperti di sensor, saat pertanyaan mengenai tujuan kehadiran soul dalam limbo ini dimunculkan. Adegan kocak ini otomatis membawa penontonnya merasa gemas dan juga geli, karena penempatan adegan ini terhitung tepat di akhir alur cerita. Sehingga alih-alih memberikan penjelasan, malah membuat menjadi teka teki.

Namun bukankah tujuan hidup ini merupakan teka teki yang harus dipecahkan sendiri oleh masing-masing ?

Comments