Gemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor Moon

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor Moon

Gemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor Moon

KEPONEWS.COM - Gemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor Moon Jakarta -Setelah mengeluarkan masker dan eyeshadow dengan tema Sailor Moon, Creer Beaute kembali membuat penggemar Sailor Moon bernostalgia dengan produk yang baru saja dirilisnya, yaitu lipstik.Perus...
Jakarta -Setelah mengeluarkan masker dan eyeshadow dengan tema Sailor Moon, Creer Beaute kembali membuat penggemar Sailor Moon bernostalgia dengan produk yang baru saja dirilisnya, yaitu lipstik.

Perusahaan kosmetik asal Jepang ini merilis produk baru berupa koleksi lipstik bernama Sailor Moon Moisture Rouge. Warna- warna terdiri dari pink, pink coral, dan nuansa merah.

Lipstik dengan lima warna karakter khas dalam animasi asal Jepang tersebut memiliki pigmen warnaa sheer atau transparan dengan kandungan moisturizer berupa hyaluronic acid, squalane, dan macadamia seed oil untuk memberikan efek glossy dan sehat pada bibir.

Gemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor MoonFoto: dok. Creer BeauteKeunikan lipstik ini ada dua, terletak pada kemasan dan kemampuannya. Kemasannya tidak seperti lipstik pada umumnya, tapi berbentuk seperti peluru dengan simbol dan warna yang berbeda pada tiap lipstiknya. Jikalau Anda penggemar Sailor Moon sejati, tentu akan tahu kalau lima bentuk lipstik tersebut menyerupai mustika atau tongkat sakti yang dimiliki Sailor Moon dan kawan-kawan untuk mengeluarkan ilmunya.
Gemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor MoonFoto: dok. Creer BeauteGemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor MoonFoto: dok. Creer Beaute
Sailor Mercury disimbolkan dengan warna biru, Sailor Mars dengan warna merah, Sailor Venus dengan warna kuning, Sailor Jupiter hijau, dan Sailor Moon warna pink.

Warna lipstiknya ini juga berbeda-beda tergantung karakter yang dimiliki. Sailor Moon dengan warna pink alami, Sailor Jupiter memiliki warna pink nude, Sailor Venus menghasilkan warna oranye, Sailor Mars warna merah, dan Sailor Mercury dengan warna pink pucat. Uniknya, warna-warna ini bisa berubah sesuai dengan pH kulit pemakainya.

Gemas, Ada Lipstik Bertema 5 Karakter Sailor MoonFoto: dok. Creer BeauteSeperti dikutip dari PopSugar, tiap lipstik dibanderol dengan harga 3,024 yen atau sekitar Rp 350 ribuan. Lipstik ini baru tersedia di Jepang dan belum diketahui apakah akan didistribusikan ke luar Jepang atau tidak. Creer Beaute dikenal sebagai perusahaan kosmetik yang kerap mengeluarkan produk bertema animasi Jepang yang sedang booming, termasuk The Return of Lum dan The Rose of Versailles.
(hst/asf)

Comments