Gemar Ngeteh, Viral Wanita Jadi Kolektor Kertas Teh Celup dengan Koleksi yang Bikin Takjub

Trending

Fun / Trending

Gemar Ngeteh, Viral Wanita Jadi Kolektor Kertas Teh Celup dengan Koleksi yang Bikin Takjub

Gemar Ngeteh, Viral Wanita Jadi Kolektor Kertas Teh Celup dengan Koleksi yang Bikin Takjub

KEPONEWS.COM - Gemar Ngeteh, Viral Wanita Jadi Kolektor Kertas Teh Celup dengan Koleksi yang Bikin Takjub Salah satu minuman populer yang disukai oleh banyak kalangan merupakan teh. Minuman satu ini kerap memberikan kenikmatan tersendiri dengan rasanya yang bisa menenangkan. Tak heran banyak orang menja...

Salah satu minuman populer yang disukai oleh banyak kalangan merupakan teh. Minuman satu ini kerap memberikan kenikmatan tersendiri dengan rasanya yang bisa menenangkan.

Tak heran banyak orang menjadi penggemar teh dan ingin mencoba beragam varian rasa yang tersebar di pasaran. Salah satu contoh penggemar teh sempat membuat takjub warganet.

Melalui akun Twitter @posiufo, wanita ini mengunggah koleksi kertas teh celup yang ia miliki. Kertas teh celup itu disusun secara rapi seperti koleksi perangko.

"Mengoleksi kertas teh celup mungil seolah-olah seperti perangko," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Sambut Tahun Macan Air, Levi's dan CLOT Rilis Koleksi Denim Bermotif

Kertas teh celup itu ditempelkan di sebuah buku dan terlihat sangat cantik. Tampak beragam teh celup yang sudah ia coba cukup banyak.

Koleksi kertas teh celup (Twitter @posiufo)Koleksi kertas teh celup (Twitter @posiufo)

Mulai dari teh celup yang mudah ditemukan di pasaran, hingga teh celup dari merek mewah. Tak hanya teh celup rasa original, ia juga mengoleksi teh dengan cita rasa hbuah.

Mulai dari teh celup lokal seperti Teh Gopek, Teh Celup Sosro, serta Tong Tji hingga merek teh berkelas seperti Twinings, Ahmad Tea, Walini, dan lainnya ia miliki.

Hobi koleksi kertas teh celup ini pun menarik perhatian banyak warganet. Beragam komentar pun dilontarkan pada unggahan ini.

"Menarik banget ya hobi kumpul kertas teh celup begini ternyata. Jadi penasaran pengen coba," komentar seorang warganet.

Taruh Sepiring Nasi dan Segelas Es Teh di Tempat Tak Terduga, Wanita Ini Dihujat Warganet

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku juga suka kumpulin kertas teh celup begini, tapi belum terorganisir. Lihat ini jadi terinspirasi buat menata koleksi kertas teh celupku," ujar warganet ini.

"Keren bisa konsisten nyimpen kertas teh. Gue kalau ngeteh langsung kebuang begitu aja kertasnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (22/1/2022), cuitan ini sudah sangat viral dan disukai oleh lebih dari 170 ribu akun di Twitter.

Comments