Gemar foto levitasi, ini 10 pose kocak andalan Patricia Gouw

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gemar foto levitasi, ini 10 pose kocak andalan Patricia Gouw

Gemar foto levitasi, ini 10 pose kocak andalan Patricia Gouw

KEPONEWS.COM - Gemar foto levitasi, ini 10 pose kocak andalan Patricia Gouw Patricia Gouw kini namanya semakin terkenal usai membawakan sebuah program infotainment di televisi. Wanita cantik ini awalnya memulai karier melalui ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model di tah...

Patricia Gouw kini namanya semakin terkenal usai membawakan sebuah program infotainment di televisi. Wanita cantik ini awalnya memulai karier melalui ajang pencarian bakat Asia's Next Top Model di tahun 2016. Namanya perlahan di kenal publik usai meraih runner up pada ajang pencarian model top Asia tersebut.

Paras cantik Patricia juga sempat disebut-sebut mirip dengan Ayu Dewi. Bila dilihat sekilas memang ada kemiripan dari bentuk wajah hingga postur tubuhnya.

Meski kini masuk jajaran model cantik, Patrici Gouw bukan termasuk orang yang nggak jaim. Dirinya terkenal humoris dan gaya bicaranya ceplas-ceplos. Kekocakannya ini kerap dipertontonkannya lewat foto-foto levitasi dan video pendek di akun Instagramnya.

Nah di foto-foto levitasi, Patricia Gouw kerap menunjukkan pose andalannya. Gayanya terkesan konyol dan sangat lepas. Berikut deretan foto-foto levitasi Patricia Gouw yang posenya gokil abis dihimpun, Jumat (16/3).

1. Gayanya foto levitasi nggak ada jaim-jaimnya.

2. "Jurus tampol melayang.. dari Perguruan SUtara.. (Sunter, Jakarta Utara)," tulis Patricia Gouw.

3. "Baiklaa.. kali ini saya harus mengaku kalah dengan si LentengAgung Next Top Model ini @indraherlambang .. Tampang 80 s dan lonchatan mencengkram tak tertahankan," candanya.

4. "Yuk lompat! Yiukkkk.. Abaikan rambut acakadul," katanya saat liburan di Barcelona.

5. "Always Love and always Will 'Back To Paradise'," tulisnya saat foto levitasi di Bali.

6. Seru-seruan di pantai Virgin Beach.

7. Seolah terkena jurus kamehameha....

8. Pose levitasi model cantik ini gokil abis.

9. Pose-pose andalannya sumpah gokil banget.

10. Ini mau rafting apa ngapain?

(fen)

Comments