Gelontorkan Rp1,3 T Juventus Resmi Boyong Arthur Melo dari Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gelontorkan Rp1,3 T Juventus Resmi Boyong Arthur Melo dari Barcelona

Gelontorkan Rp1,3 T Juventus Resmi Boyong Arthur Melo dari Barcelona

KEPONEWS.COM - Gelontorkan Rp1,3 T Juventus Resmi Boyong Arthur Melo dari Barcelona Senin (29/6/2020), Juventus mengumumkan telah membeli Arthur Melo dari Barcelona. Untuk memboyong pemain muda asal Brasil itu, kubu Bianconeri merogoh kocek sebesar 82 juta euro atau sekitar Rp1,3 tri...

Senin (29/6/2020), Juventus mengumumkan telah membeli Arthur Melo dari Barcelona. Untuk memboyong pemain muda asal Brasil itu, kubu Bianconeri merogoh kocek sebesar 82 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

Meski sudah resmi menjadi milik Juventus, Arthur Melo tidak akan memperkuat tim besutan Maurizio Sarri hingga akhir musim 2019-2020.

Arthur Melo terbang ke Turin, Italia, setelah Barcelona ditahan imbang Celta Vigo di Estadio Balaidos, Sabtu (27/6/2020). Di Turin, Arthur dinyatakan lolos tes kesehatan dan segera menyelesaikan kontraknya dengan Bianconeri.

Sebelumnya dikabarkan Miralem Pjanic menjadi bagian dari kesepakatan antara Juventus dan Barcelona.

Juventus resmi memboyong Arthur Melo dari Barcelona, Senin (29/6/2020). Arthur Melo diboyong Juventus dengan nilai transfer sebesar 82 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. [Marca]Juventus resmi memboyong Arthur Melo dari Barcelona, Senin (29/6/2020). Arthur Melo diboyong Juventus dengan nilai transfer sebesar 82 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. [Marca]

Diberitakan Marca, Pjanic yang kini sudah berusia 30 tahun, akan diserahkan ke Barcelona setelah klub Katalan itu menyerahkan 'cashback' dari nilai transfer Arthur yang disepakati kedua pihak.

Ruang Ganti Barcelona Memanas, Quique Setien: Cuma Beda Pendapat

Arthur Melo dibeli Barcelona pada tahun 2018. Ketika itu manajer teknik Barcelona, Robert Fernandez, yang meyakinkan klub untuk memboyong pemain muda itu.

Namun di laga debutnya, Arthur gagal tampil impresif. Begitu pula di musim keduanya di Camp Nou.

Gemas Lihat Performa Barcelona Naik Turun, Xavi Ingin Pulang ke Camp Nou

Comments