Gelaran Pamungkas GIIAS The Series 2019 Berlangsung di Medan Dibuka Besok

Otomotif

News / Otomotif

Gelaran Pamungkas GIIAS The Series 2019 Berlangsung di Medan Dibuka Besok

Gelaran Pamungkas GIIAS The Series 2019 Berlangsung di Medan Dibuka Besok

KEPONEWS.COM - Gelaran Pamungkas GIIAS The Series 2019 Berlangsung di Medan Dibuka Besok MEDAN - Seri penutup dari gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 berlangsung di Medan, Sumatera Utara mulai besok. Banyak sekali merek kendaraan serta industri pendukung bersiap meramaikan acara yang ber...
Loading...

MEDAN - Seri penutup dari gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 berlangsung di Medan, Sumatera Utara mulai besok. Banyak sekali merek kendaraan serta industri pendukung bersiap meramaikan acara yang berlangsung dari 23-27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

Delapan produsen mobil ternama akan menampilkan produknya adalah DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan Volkswagen. Sementara untuk kategori sepeda motor akan muncul sederet produk terbaik keluaran AHM.

GIIAS

Kehadiran GIIAS The Series di Medan, menjadi upaya pemenuhan potensi industri otomotif setempat. Berdasarkan data yang dimiliki oleh GAIKINDO, wilayah Sumatera Utara berada pada urutan ketujuh dalam tabel pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2012 hingga 2018 lalu.

Keikutsertaan merek global anggota GAIKINDO dalam GIIAS Medan 2019 kali ini diharapkan menggugah semangat pelaku industri otomotif di Sumatera Utara. "Pergerakan positif sudah terjadi dengan perataan penjualan ke daerah. GIIAS 2019 diharapkan jadi langkah tepat memaksimalkan potensi kota Medan," ujar Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara.

Selanjutnya

Comments