Gelaran MotoGP 2020 Belum Jelas, Miller: Ini Ujian Motivasi

MotoGP

Sports / MotoGP

Gelaran MotoGP 2020 Belum Jelas, Miller: Ini Ujian Motivasi

Gelaran MotoGP 2020 Belum Jelas, Miller: Ini Ujian Motivasi

KEPONEWS.COM - Gelaran MotoGP 2020 Belum Jelas, Miller: Ini Ujian Motivasi QUEENSLAND Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, tak menyangkal mengalami situasi membingungkan ketika MotoGP 2020 belum jelas kapan dimulai. Menurutnya situasi ini membuat dirinya dan para pembala...

QUEENSLAND Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, tak menyangkal mengalami situasi membingungkan ketika MotoGP 2020 belum jelas kapan dimulai. Menurutnya situasi ini membuat dirinya dan para pembalap lain tengah diuji motivasinya.

Sejauh ini, belum ada kepastian kapan MotoGP 2020 akan dimulai. Terbaru, MotoGP Spanyol yang sedianya akan berlangsung di Sirkuit Jerez pada 1-3 Mei 2020 juga mengalami pembatalan. Hal ini dikarenakan pandemi virus Corona yang masih merebak.

Jack Miller

Saya tidak akan berbohong, itu menguji tingkat motivasi Kamu ketika Kamu tidak mempunyai waktu atau tanggal tertentu untuk membidik, ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (27/3/2020).

Start MotoGP 2020 Masih Belum Jelas, Miller Tetap Fokus Berlatih

Selain itu, Miller juga tak memungkiri sedikit mengalami kekecewaan karena MotoGP 2020 urung dimulai. Banyak sekali persiapan yang telah ia jalani selama musim dingin lalu seakan percuma karena kini waktu jeda yang dimilikinya masih begitu panjang.

Selanjutnya

Comments