Gelar Pekan Mode di Pulau Dewata, Desainer Lenny Hartono Berharap Bali jadi Tujuan Wisata Fashion

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Gelar Pekan Mode di Pulau Dewata, Desainer Lenny Hartono Berharap Bali jadi Tujuan Wisata Fashion

Gelar Pekan Mode di Pulau Dewata, Desainer Lenny Hartono Berharap Bali jadi Tujuan Wisata Fashion

KEPONEWS.COM - Gelar Pekan Mode di Pulau Dewata, Desainer Lenny Hartono Berharap Bali jadi Tujuan Wisata Fashion Rencana fashion bertaraf internasional kembali digelar di Indonesia. Kali ini, Pulau Dewata Bali akan menjadi tuan rumah rencana bertajuk Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono pad...

Rencana fashion bertaraf internasional kembali digelar di Indonesia. Kali ini, Pulau Dewata Bali akan menjadi tuan rumah rencana bertajuk Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono pada Desember 2023 mendatang.

Sesuai namanya, rencana tersebut dikepalai oleh Lenny Hartono, salah satu desainer kenamaan Indonesia. Kata Lenny, rencana tersebut merupakan bagian dari Indonesia Fashion Parade yang digagas oleh desainer, Athan Siahaan.

Desainer Lenny Hartono (Dok. Pribadi)Desainer Lenny Hartono (Dok. Pribadi)

Selaku Founder Bali International Fashion Festival, Lenny Hartono yang juga merupakan License Holder Puteri Indonesia Bali 2023 mengaku sangat serius mengembangkan dan memajukan industri fashion di Bali, termasuk urusan model.

"Bali International Fashion Festival 2023 akan melibatkan Puteri Indonesia Bali 2023 Nanda Widya Saraswati yang akan memperagakan karya karya desainer terbaik di Indonesia dan mancanegara," kata Lenny dikutip siaran pers, Jumat (2/6/2023).

Pulau Bali Masih Jadi Destinasi Wisata Paling Diminati Orang Korea Selatan.

Dengan pelaksanaan event Bali International Fashion Festival 2023, kata Lenny, pihaknya ingin membuat dunia modeling di Bali lebih bergairah serta bisa meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Bali terutama yang menyukai fashion.

Ilustrasi bali - suku-suku di Pulau Bali /pixabay.comIlustrasi bali - suku-suku di Pulau Bali /pixabay.com

"Ini tentu akan menambah lagi referensi wisata di Bali sebagai wisata fashion dengan dipadukan dengan unsur budaya Bali," tambahnya.

Pada 2022 lalu, Lenny Hartono sukses menggelat acara serupa dengan menghadirkan 17 desainer top dari Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Tahun ini, pihaknya mempunyai sasaran untuk melibatkan lebih dari 20 desainer top dari banyak sekali negara dengan memperagakan koleksi koleksi terbaiknya.

Pakai Busana Lokal, Putri Marino di Cannes Film Festival 2023 Mirip Halle Berry!

Comments