Gelar 'Konser Amal Afgan', Afgan Tulis Surat yang Menyentuh.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Gelar 'Konser Amal Afgan', Afgan Tulis Surat yang Menyentuh.

Gelar 'Konser Amal Afgan', Afgan Tulis Surat yang Menyentuh.

KEPONEWS.COM - Gelar 'Konser Amal Afgan', Afgan Tulis Surat yang Menyentuh. Gelaran Konser Amal Afgan pada Jumat (24/1/2020) malam di M Bloc Space, Jakarta Selatan, sepertinya terasa sangat personal bagi seorang Afgan. Hatinya tergerak untuk mempersembahkan konser ini karena...
Loading...

Gelaran Konser Amal Afgan pada Jumat (24/1/2020) malam di M Bloc Space, Jakarta Selatan, sepertinya terasa sangat personal bagi seorang Afgan. Hatinya tergerak untuk mempersembahkan konser ini karena seorang anak bernama Sukani, seorang anak yang berprestasi dari Gunung Kidul.

Terlebih, Afgan menuliskan sebuah surat yang cukup menyentuh bagi penonton yang muncul di konser tersebut alasan Konser Amal Afgan akhirnya bisa tercipta.?

1. Surat dari Afgan

KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Berikut surat yang ditulis olehnya:

"Sahabat-teman,

Terima kasih sudah muncul di Konser Amal Afgan. Bagiku ini bukan hanya sebuah konser, tapi sebuah misi sosial untuk pendidikan anak-anak yang membutuhkan.

Aku mau cerita kenapa konser ini dibuat. Semua berawal saat aku bertemu dengan seorang anak bernama Sukani.
Sukani seorang anak yang berprestasi dari Gunung Kidul, ia punya banyak tantangan buat sekolah. Orangtuanya sakit, penghasilannya hanya dari kebun di depan rumah, belum lagi ia harus jalan kaki ke sekolah yang jaraknya sangat jauh. Bahkan, Sukani sempat putus sekolah karena tidak punya biaya lagi.

Sukani punya ribuan alasan buat nyerah, tapi ia memilih untuk terus berjuang. Ia pernah rela bekerja serabutan demi melanjutkan sekolah.

Dengar cerita Sukani, aku merasa harus melakukan sesuatu. Berkolaborasi dengan Kitabisa, aku berinisiatif membuat Konser Amal Afgan untuk beasiswa pendidikan

Konser Amal Afgan merupakan upayaku agar musik yang kubawakan juga bisa memberi dampak untuk sesama. Dan hari ini, teman-teman tidak hanya menonton sebuah konser musik, teman-teman telah mengubah masa depan Sukani dan anak-anak Indonesia lainnya.

Salam hangat,
Afgan"

Comments