Gelar Event Khusus September 2021, Xiaomi Bawa Deretan Perangkat Baru Ini?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gelar Event Khusus September 2021, Xiaomi Bawa Deretan Perangkat Baru Ini?

Gelar Event Khusus September 2021, Xiaomi Bawa Deretan Perangkat Baru Ini?

KEPONEWS.COM - Gelar Event Khusus September 2021, Xiaomi Bawa Deretan Perangkat Baru Ini? Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi) Menyusul event tahunan Apple pada 14 September 2021 mendatang, Xiaomi dipastikan akan menggelar event khusus pada 15 September...

Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Menyusul event tahunan Apple pada 14 September 2021 mendatang, Xiaomi dipastikan akan menggelar event khusus pada 15 September 2021. Dalam event khusus tersebut, Xiaomi disebut-sebut akan membawa deretan perangkat anyar berikut ini.

Sama seperti vendor HP lainnya, Xiaomi juga bersiap memperkenalkan sejumlah jajaran perangkat baru yang dinanti-nantikan selama satu tahun ini. Event tahunan ini lalu menjadi ajang perkenalan tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi disebut-sebut akan membawa Xiaomi 11T Series yang muncul dalam dua varian yaitu Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro. Perangkat ini meluncur tanpa embel-embel 'Mi' pada namanya.

Dikonfirmasi resmi oleh Xiaomi, Xiaomi 11T Series ini dipastikan akan menjadi HP premium yang memutus seri Mi yang telah diperkenalkan selama beberapa waktu belakangan ini.

Xiaomi 11T Series ini dipercaya membawa peningkatan di banyak sekali aspek. Chipset handal seperti Dimensity 1200 dari MediaTek dan Snapdragon 888 dari Qualcomm dipastikan akan memperkuat sektor jeroan perangkat tersebut.

Xiaomi Mi 11 Lite. (Xiaomi)Xiaomi Mi 11 Lite. (Xiaomi)

Kamera utama Xiaomi 11T Series kemungkinan membawa sensor utama 64 MP OmniVision OV64B serta sensor ultrawide Sony IMX355 dan kamera telemacro 3x yang masih belum diketahui jenisnya.

Seri Pro dari Xiaomi 11T ini kemungkinan akan memakai sensor superior beresolusi 108 MP sebagai sensor utama perangkat tersebut. Tidak hanya itu, seri perangkat ini juga akan dilengkapi pengisian cepat 120W melalui USB-C.

Tidak hanya akan membawa Xiaomi 11T Series, Xiaomi juga akan memboyong Xiaomi Pad 5 bersama Xiaomi 11 Lite 5G NE yang merupakan edisi terbaru dari seri sebelumnya.

Walaupun sudah banyak berita yang beredar mengenai deretan perangkat yang diperkenalkan Xiaomi dalam event tahunan tersebut. Hingga kini, Xiaomi sendiri masih belum banyak berbicara terkait hal tersebut.

Comments