Gelap dan Mencekam, Trailer Film Para Betina Pengikut Iblis Berhasil Menebar Ketakutan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Gelap dan Mencekam, Trailer Film Para Betina Pengikut Iblis Berhasil Menebar Ketakutan

Gelap dan Mencekam, Trailer Film Para Betina Pengikut Iblis Berhasil Menebar Ketakutan

KEPONEWS.COM - Gelap dan Mencekam, Trailer Film Para Betina Pengikut Iblis Berhasil Menebar Ketakutan Setelah merilis film Bayi Ajaib, Falcon Black rupanya telah menyiapkan film horor lain dalam judul Para Betina Pengikut Iblis. Sebelum filmnya resmi dirilis pada 16 Februari 2023, trailer telah diperk...

Setelah merilis film Bayi Ajaib, Falcon Black rupanya telah menyiapkan film horor lain dalam judul Para Betina Pengikut Iblis. Sebelum filmnya resmi dirilis pada 16 Februari 2023, trailer telah diperkenalkan ke publik baru-baru ini.

Para Betina Pengikut Iblis dibintangi sejumlah aktor muda seperti Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, dan Adipati Dolken. Sementara Rako Prijanto duduk di kursi sutradara.

Dari trailernya, Para Betina Pengikut Iblis sukses bikin bulu kuduk berdiri. Mengambil setting di pedesaan di masa lampau. Kesan gelap dan mencekam begitu terasa ketika adegan pada malam hari.

Adegan dibuka dengan penampilan Mawar De Jongh sebagai Sumi yang sangat berbeda. Sumi seorang perempuan desa denga penampilan yang lusuh.

Sinopsis Sicario: Pemberantasan Kartel Narkoba

Sumi kemudian membuka sesok mayat yang masih terbungkus kain kafan. Sepertinya, mayat tersebut akan ia masak menjadi gulai. Adegan kemudian beralih ke orang-orang desa yang mencari kebaradaan seorang anak yang hilang.

Penampilan Mawar De Jongh di film Para Betina Pengikut Iblis. [YouTube]Penampilan Mawar De Jongh di film Para Betina Pengikut Iblis. [YouTube]

Adegan kembali beralih di mana orang-orang desa berteriak hilangnya sebuah jasad yang sudah dikubur. Sara Fajira muncul dan mengamuk dengan fakta makam adiknya dibongkar dan jasadnya hilangnya.

Para Betina Pengikut Iblis menceritakan perihal tiga sosok perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam.

Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia. Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Selain sutradara, Rako Prijanto juga penulis cerita di film Para Betina Pengikut Iblis. Rako pun mengaku sangat senang karena di 2023 ini dua film besutannya tayang di bioskop secara berdekatan. Padahal selama pandemi tak ada satu pun karya Rako yang bisa tayang di bioskop.

Pendapatan Film Avatar: The Way of Water Capai Rp30,4 Triliun

"Senang banget, karena di 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya rilis back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pemgikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya," ujar sutradara 49 tahun ini.

Mawar De Jongh mengaku mendapat tantangan yang cukup besar membintangi Para Betina Pengikut Iblis. Bahkan artis 21 tahun ini mengaku di film ini ia keluar dari zona nyaman.

"Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film Para Betina Pengikut Iblis ini. Karena memang genrenya berbeda dan ini baru pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku. Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan membuatkan pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting," imbuh bintang film Bumi Manusia ini.

Sementara Hanggini mengakui Para Betina Pengikut Iblis film yang sangat menguras tenaganya. "Senang sekali film Betina Pengikut Iblis sebentar lagi tayang di bioskop. Tapi deg-degan juga, karena ini hasil karya kita yang saat syuting sungguh banyak menguras tenaga, tapi sungguh-sungguh menyenangkan dengan tim yang ada, akhirnya dirilis juga. Pastinya penasaran dan ga sabar," tuturnya.

Comments