Gegara Istri Rusak Tak Bisa Diperbaiki, Pria Ini Pilih Kencani Boneka Ayam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gegara Istri Rusak Tak Bisa Diperbaiki, Pria Ini Pilih Kencani Boneka Ayam

Gegara Istri Rusak Tak Bisa Diperbaiki, Pria Ini Pilih Kencani Boneka Ayam

KEPONEWS.COM - Gegara Istri Rusak Tak Bisa Diperbaiki, Pria Ini Pilih Kencani Boneka Ayam Margo dan Yuri Tolochko. (Instagram/ yurii_tolochko) Yuri Tolochko, binaragawan yang membuat heboh setelah memutuskan menikah dengan boneka seks. Keputusannya...

Margo dan Yuri Tolochko. (Instagram/ yurii_tolochko)

Yuri Tolochko, binaragawan yang membuat heboh setelah memutuskan menikah dengan boneka seks. Keputusannya kala itu menarik perhatian netizen.

Namun sayangnya, istrinya yang boneka seks ini mengalami kerusakan dan tidak bisa diperbaiki. Lalu apa yang dilakukan Yuri Tolochko berikutanya?

Ia kembali mencuiri perhatian publik dengan mengumumkan punya kekasih baru. Pengganti dari boneka seks yang menjadi istrinya selama ini.

Binaragawan asal Kazakhstan ini yakin meninggalkan Margo, nama boneka seks yang merupakan istrinya, dan memilih untuk berkencan dengan sebuah boneka ayam yang mempunyai kepala manusia.

Bukan tanpa alasan, keputusan Yuri ini diambil lantaran Margo mengalami kerusakan tak lama setelah keduanya menikah pada November 2020 lalu. Belakangan, boneka itu diklaim tak bisa diperbaiki.

Binaragawan Kazakhstan Yuri Tolochko dan boneka seks yang dinamainya, Margo. [Instagram@yuri_tolochko]Binaragawan Kazakhstan Yuri Tolochko dan boneka seks yang dinamainya, Margo. [[email protected]_tolochko]

Menyadur Daily Star, pria Kazakhstan kini telah menjalin hubungan baru dengan sosok boneka ayam yang mempunyai kepala seperti manusia.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Yuri yang menunjukkan penampakan dari kekasih terbarunya tersebut.

"Biarkan aku memperkenalkanmu kepada istri baruku," tulis Yuri pada unggahan Instagram miliknya, Kamis (11/3/2021).

Boneka dengan bentuk tak biasa itu dinamai Lola. Yuri mengaku, hubungannya dengan sang kekasih baru yang ia panggil dengan ayam raksasa tersebut, sejauh ini berjalan lancar.

Yuri bilang, Lola hingga kini masih belum menentukan identitas seksual dan gendernya. "Ia masih mencari," bebernya.

"Aku putus dengan Margo. Aku masih belum siap membicarakan alasan kami bercerai," lanjut Yuri Tolochko.

Sebelum memutuskan cerai, Yuri dan Margo kerap membagikan momen bahagia keduanya usai menikah di akun media sosialnya.

Binaragawan Yuri Tolochko Cari Istri Boneka Seks Baru (instagram.com/yurii_tolochko)Binaragawan Yuri Tolochko Cari Istri Boneka Seks Baru (instagram.com/yurii_tolochko)

Ia juga juga sempat membagikan foto-foto pernikahan mereka, serta momen ketika dirinya memakaikan cincin ke jari Margo.

Terkait kondisinya, Yuri Tolochko menyebut dirinya sebagai panseksual. Hal ini membuat dirinya dapat jatuh cinta dengan sebuah karakter, gambar, jiwa, layaknya mereka manusia.

"Aku suka proses berhubungan seksual. Dan jenis kelamin, orientasi seksual, bukan hal yang penting di sini," kata Yuri beberapa saat lalu.

Itulah keputusan Yuri Tolochko dengan yang kembali membuat heboh dengan mengencani boneka seks. (SuaraJatim.id/ Amertiya Saraswati).

Comments