Gegara Cowok Ini, ''Salam dari Binjai' Viral di Media Sosial

Trending

Fun / Trending

Gegara Cowok Ini, ''Salam dari Binjai' Viral di Media Sosial

Gegara Cowok Ini, ''Salam dari Binjai' Viral di Media Sosial

KEPONEWS.COM - Gegara Cowok Ini, ''Salam dari Binjai' Viral di Media Sosial Berawal dari tinju ke pohon, cowok ini memopulerkan ''Salam dari Binjai''. (TikTok/ @parispernandes_) Bila kalian memperhatikan tren di TikTok atau Twitter, ba...

Berawal dari tinju ke pohon, cowok ini memopulerkan ''Salam dari Binjai''. (TikTok/ @parispernandes_)

Bila kalian memperhatikan tren di TikTok atau Twitter, banyak netizen yang membahas mengenai "Salam dari Binjai". Apa arti Salam dari Binjai dan mengapa viral di sosmed?

Rupanya "Salam dari Binjai" berawal dari beberapa video yang diunggah oleh akun TikTok @parispernandes_. Cowok pemilik akun tersebut sering memamerkan aksi tinju yang diarahkan pada sebuah batang pohon.

Ia terekam pernah meninju pohon pisang dan kelapa sehingga menarik perhatian netizen. Salah satu video saat dirinya meninju batang pisang hingga rubuh bahkan ditonton lebih dari 32 juta kali dan memperoleh 2 juta tanda suka.

Salam dari Binjai sendiri berarti sebuah salam yang diberikan dari cowok Binjai pemilik akun @parispernandes_ sebelum merubuhkan pohon.

Video itu banyak diduetkan oleh pengguna TikTok dan diunggah ulang sehingga viral di Twitter. Tak sedikit netizen yang melakukan troll hingga memberikan meme balasan terhadap "Salam dari Binjai".

Berawal dari tinju ke pohon, cowok ini memopulerkan ''Salam dari Binjai''. (TikTok/ @parispernandes_)Berawal dari tinju ke pohon, cowok ini memopulerkan ''Salam dari Binjai''. (TikTok/ @parispernandes_)

"Udah lu potong belakangnya bro," kata salah seorang netizen yang tak percaya bahwa cowok tersebut bisa merubuhkan batang pisang memakai tinjunya.

Pemilik akun @parispernandes_ lantas membuktikan dan merekam bagian belakang pohon pisang. Kita dapat melihat bahwa pohon itu nampak tak terpotong dan dalam kondisi tepat.

"Sebelumnya salam dari Binjai! Kita tengok pisangnya yang cantik ini ya! Nggak ada ya nih! Bersih ya, bersih? (nggak ada potongan) Jangan ada jeda ya? Langsung ya? Oke! Salam dari Binjai," kata sang cowok sebelum meninju batang pohon pisang hingga rubuh.

Setelah tinju dan pukulan yang dilancarkan berulang kali, pohon pisang akhirnya rubuh dan sang cowok berpindah agar tak tertimpa pohon tersebut. Akun @parispernandes_ terkenal saat berbicara "Salam dari Binjai" kemudian mulai memukul batang pohon sebagai ajang latihan.

Berawal dari tinju ke pohon, cowok ini memopulerkan ''Salam dari Binjai''. (TikTok/ @parispernandes_)Berawal dari tinju ke pohon, cowok ini memopulerkan ''Salam dari Binjai''. (TikTok/ @parispernandes_)

Salah satu video duet bahkan mengilustrasikan pocong yang kesal karena "tempat tinggalnya" dihancurkan oleh pemuda tersebut. Binjai sendiri merupakan salah satu daerah yang berada di Provinsi Sumatra Utara. Video viral Salam dari Binjai memancing beragam komentar dari netizen.

"Coba tiang listrik bang. Salam dari perguruan Mortal Kombat," tulis @Z**m.

"Coba pohon kaktus bang. Salam dari Isekai," canda @us*r6**000.

"Oh jadi abangnya ini yang Salam dari Binjai (emoticon menangis)," komentar @is**ag*h.

"Waduh bang, saya jadi kasihan sama populasi pohon pisang di Binjai bang," pendapat @a**hs*aboy.

Itulah tadi video viral dan arti dari Salam dari Binjai, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI).

Comments