Gegara Baju Balap Terbuka di MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo Kena Semprot

MotoGP

Sports / MotoGP

Gegara Baju Balap Terbuka di MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo Kena Semprot

Gegara Baju Balap Terbuka di MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo Kena Semprot

KEPONEWS.COM - Gegara Baju Balap Terbuka di MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo Kena Semprot INSIDEN baju balap Fabio Quartararo terbuka pada balapan MotoGP Catalunya 2021 masih jadi perbincangan. Kali ini, ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, menuduh Quartararo sengaja membuka baju balapnya....

INSIDEN baju balap Fabio Quartararo terbuka pada balapan MotoGP Catalunya 2021 masih jadi perbincangan. Kali ini, ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, menuduh Quartararo sengaja membuka baju balapnya.

Sebagaimana diketahui, Quartararo menjadi pusat perhatian saat balapan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu 6 Juni 2021. Bagaimana tidak, pembalap Monster Energy Yamaha itu tampil dengan dada terlihat jelas saat balapan menyisakan tiga lap lagi karena baju balapnya terbuka.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Selain itu, Quartararo pun terlihat membuang pelindung dadanya ke lintasan. Beberapa saat kemudian, Quartararo menutup pakaian balapnya.

Insiden itu membuat posisi Quatararo pun melorot di barisan depan. Alhasil, dia melakukan aksi kontroversial lain dengan memotong tikungan pertama dan kedua melalui jalur lebih pendek pada lap terakhir.

Quartararo Siapkan Kejutan untuk MotoGP Jerman 2021

Aksi itu membuat Quartararo mendapatkan penalti sehingga harus puas dengan posisi keempat meski merupakan pembalap ketiga yang menyentuh garis finis. Tempat ketiga menjadi milik Miller yang mendapatkan untung dari penalti Quartararo.

Sementara itu, kemenangan menjadi milik Oliveira dan posisi kedua ditempati Johann Zarco (Pramac Ducati). Quartararo pun melewatkan kesempatan emas untuk naik ke atas podium di Sirkuit Catalunya.

Comments