Gegara Aplikasi Error, Rumah Bocah Ini Mendadak Didatangi 42 Driver Ojol

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Gegara Aplikasi Error, Rumah Bocah Ini Mendadak Didatangi 42 Driver Ojol

Gegara Aplikasi Error, Rumah Bocah Ini Mendadak Didatangi 42 Driver Ojol

KEPONEWS.COM - Gegara Aplikasi Error, Rumah Bocah Ini Mendadak Didatangi 42 Driver Ojol Rumah bocah ini didatangi puluhan driver ojol. [Facebook/Dann Kayne Suarez] Bocah perempuan di Filipina dibuat kaget setelah tanpa sadar melakukan 42 pemesanan makanan lewat software FoodPanda. Akhib...

Rumah bocah ini didatangi puluhan driver ojol. [Facebook/Dann Kayne Suarez]

Bocah perempuan di Filipina dibuat kaget setelah tanpa sadar melakukan 42 pemesanan makanan lewat software FoodPanda. Akhibatnya, mendadak rumah rumahnya didatangi banyak pengemudi ojol yang mengantar pesanan.

Setidaknya ada 42 pengemudi ojol yang mengantarkan makanan mendatangi rumah bocah ini.

Hal ini terjadi karena software FoodPanda tersebut mengalami error. Karena pesanannya tidak berhasil, bocah tersebut berpikir melakukan pemesanan lainnya, tanpa mengetahui bahwa yang sebelumnya telah dibuat.

Dilansir dari AsiaOne, Rabu (2/12/2020), kejadian ini dibagikan oleh pengguna akun Facebook Dann Kayne Suarez melalui sebuah siaran langsung berdurasi 20 menit 19 detik dan beberapa foto.

Tampak para pengemudi berseragam merah muda memenuhi jalan di depan rumah sang bocah, dengan masing-masing membawa setidaknya dua kotak fillet ayam goreng dan kentang goreng.

Menurut keterangan Suarez, bocah di Filipina tersebut mencoba memesan dua kotak ayam untuk dimakan berdua dengan neneknya.

Itu bukan kali pertama bocah tersebut melakukan pemesanan melalui software FoodPanda karena ia selalu membeli makan melalui software itu saat orang tuanya bekerja.

Sayangnya, koneksi internetnya lambat dan software tersebut mengalami error. Layar software error berulang kali menunjukkan bahwa pesanannya gagal.

Setelah melakukan percobaan pemesanan lebih dari 40 kali, bocah itu akhirnya berhasil melakukan pemesanan, tanpa tahu bahwa pesanan sebelumnya telah diproses.

Rumah bocah ini didatangi puluhan driver ojol. [Facebook/Dann Kayne Suarez]Rumah bocah ini didatangi puluhan driver ojol. [Facebook/Dann Kayne Suarez]

Melihat 42 pengemudi ojol muncul di depan rumahnya, membuat sang bocah menangis karena terkejut.

"Anak itu menangis. Aku kasihan padanya karena dia tidak tahu apa yang terjadi," kata Suarez kepada media lokal SunStar.

Untungnya, Suarez dan tetangga bocah tersebut langsung membantu dengan membeli pesanan ayam dari para pengemudi.

Meski begitu, sayangnya beberapa pengemudi telah pergi tanpa mendapatkan pembayaran karena terburu-buru untuk mengirimkan pesanan berikutnya.

Itulah kisah bocah perempuan di Filipina yang mendadak didatangi 42 pengemudi ojol untuk mengirimkan makanan setelah software FoodPanda eror. ( Lintang Siltya Utami).

Comments