Gedung StarVision Kebakaran, 15 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Gedung StarVision Kebakaran, 15 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

Gedung StarVision Kebakaran, 15 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

KEPONEWS.COM - Gedung StarVision Kebakaran, 15 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan Gedung StarVision kebakaran dan dikabarkan menghanguskan sebagian gedung rumah produksi milik Chand Parwez. Seperti dilansir dari liputan6, kebakaran terjadi pada hari ini (30/5) pukul 09.00. Penyebab...
Loading...

Gedung StarVision kebakaran dan dikabarkan menghanguskan sebagian gedung rumah produksi milik Chand Parwez. Seperti dilansir dari liputan6, kebakaran terjadi pada hari ini (30/5) pukul 09.00.

Penyebab kebakaran pun sudah diketahui. Musibah ini terjadi disebabkan karena korsleting listrik.

Gedung StarVision alami kebakaran pagi ini (credit: instagram.com/jktinfo)Gedung StarVision alami kebakaran pagi ini (credit: instagram.com/jktinfo)

Chand Parwez mengaku kaget dengan musibah yang menimpa rumah produksi yang berada di Jalan Cempaka Putih Raya No.11 A-B, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat tersebut. Ia pun tak menyangka dengan kedatangan si jago merah.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk menghentikan amukan si jago merah.

15 unit mobil pemadam dikerahkan (credit: instagram.com/jktinfo)15 unit mobil pemadam dikerahkan (credit: instagram.com/jktinfo)

Lalu berapa kerugian yang akan terjadi kebakaran di kantor rumah produksi StarVision? Chan Parwez selaku pemilik ruamh produksi pun belum bisa dimintai keterangan. "Maaf saya enggak bisa bicara banyak, nanti saja ya, kami masih beres-beres" ucap Chand Parwez.

Chand pun meminta doa untuk dikuatkan dalam menghadapi musibah kali ini. "Iya, mohon doanya ya," kata Chand Parwez.

Sudah Tahu Yang Ini?

(kpl/lip/cvn)

Comments