Gebrakan Juventus, Ingin Jadikan Salah Pemain Termahal Kedua

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Gebrakan Juventus, Ingin Jadikan Salah Pemain Termahal Kedua

Gebrakan Juventus, Ingin Jadikan Salah Pemain Termahal Kedua

KEPONEWS.COM - Gebrakan Juventus, Ingin Jadikan Salah Pemain Termahal Kedua Kabar mengejutkan di bursa transfer. Juventus disebut-sebut siap membuat gebrakan pada musim panas mendatang dengan menggaet Mohamed Salah. Sky News Arabia mengklaim, Juventus rela jor-joran buat mend...

Kabar mengejutkan di bursa transfer. Juventus disebut-sebut siap membuat gebrakan pada musim panas mendatang dengan menggaet Mohamed Salah.

Sky News Arabia mengklaim, Juventus rela jor-joran buat mendatangkan Salah. Mereka rela merogoh kocek hingga 200 juta euro, buat pemain 26 tahun itu.

Jikalau demikian, artinya Juventus akan menjadikan Salah sebagai pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar yang ditransfer 222 juta euro oleh PSG dari Barcelona pada 2017 lalu.

Disebutkan pula, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, amat menyokong rencana ini. Dia berharap manajemen 'Si Nyonya Tua' segera menggelar negosiasi.

image_title

Juventus Resmi Dapatkan Ramsey dari Arsenal

image_title

Allegri Akui Sulit Pecahkan Rekor Poin Conte saat di Juventus

image_title

Komentar Sinis Khedira Setelah Kena Gebok Ronaldo

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Performa Salah dalam beberapa musim terakhir memang semakin berkembang. Musim ini saja dia berhasil kembali nangkring di puncak daftar top scorer Premier League dengan 17 gol, sejajar dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Walau demikian, usaha Juventus menggaet Salah dipastikan tidak akan mudah. Alasannya adalah, Liverpool pasti ogah melepas karena peran vital pemain asal Mesir tersebut dalam tim. (luz)

Comments