Geblek Pari, 'harta karun' wisata Jogja yang menakjubkan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Geblek Pari, 'harta karun' wisata Jogja yang menakjubkan

Geblek Pari, 'harta karun' wisata Jogja yang menakjubkan

KEPONEWS.COM - Geblek Pari, 'harta karun' wisata Jogja yang menakjubkan Mendengar nama Yogyakarta, pasti yang terlintas di benak banyak orang umumnya ialah Malioboro, Pasar Beringharjo, Alun-alun Utara dan Selatan, bukan? Bicara soal keindahan daerah istimewa ini memang t...
Loading...

Mendengar nama Yogyakarta, pasti yang terlintas di benak banyak orang umumnya ialah Malioboro, Pasar Beringharjo, Alun-alun Utara dan Selatan, bukan? Bicara soal keindahan daerah istimewa ini memang tak pernah ada habisnya. Semua orang yang pernah ke sini, pasti ingin kembali lagi.

Kendati demikian, semakin tahun, tingkat populasi Yogyakarta semakin meningkat, sehingga rasanya hampir dengan mudah menemukan titik keramaian dan kemacetan di pusat kota. Bangunan tinggi nan megah mudah di temukan di setiap sudut jalanan.

Melepas penak serta hiruk pikuknya kota yang akrab disapa Jogja ini, Kabupaten Kulonprogo mungkin bisa jadi pilihan terbaik. Kali ini berkesempatan mendatangi sebuah daerah cukup terkenal di Kulonprogo, adalah Geblek Pari.

Geblek Pari berada di Pronosutan, Kembang, Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo. Jikalau memakai transportasi motor dari Malioboro, waktu tempuh mencapai 49 menit hinggga 1 jam. Menurut software peta, Google Maps, perjalanan tersebut akan diarahkan melalui Jalan Godean.

geblek pari © 2019

Loading...

Comments