Gearbox Umumkan Borderlands 2 VR

Games

Updates / Games

Gearbox Umumkan Borderlands 2 VR

Gearbox Umumkan Borderlands 2 VR

KEPONEWS.COM - Gearbox Umumkan Borderlands 2 VR Game first person shooter memang punya potensi yang besar untuk diadaptasikan kembali menjadi judul game virtual reality yang memesona. Dengan perspektif yang sudah tepat ditambah dengan teknologi VR...
Loading...

Game first person shooter memang punya potensi yang besar untuk diadaptasikan kembali menjadi judul game virtual reality yang memesona. Dengan perspektif yang sudah tepat ditambah dengan teknologi VR yang lebih imersif, sensasi berpetualang di dalam sebuah dunia yang menjadikan senjata dan peluru sebagai solusi untuk banyak masalah tentu saja menarik untuk diikuti. Tentu saja, selama sang developer bisa menangani beberapa masalah teknis yang ada. Bagi gamer yang menginginkan pertempuran penuh loot dan cerita yang gila dari Gearbox, harapan tersebut bukan sesuatu yang muluk. Memperingati ulang tahun kedua Playstation VR, Gearbox Software datang dengan kejutan.

Benar sekali, Gearbox akhirnya secara resmi mengumumkan Borderlands 2 VR untuk Playstation VR. Seperti nama yang ia usung, ini ialah Borderlands 2 secara penuh dalam format virtual reality. Bersama dengan trailer perdana yang memperlihatkan seperti apa implementasinya, termasuk pengaturan menu yang kini disesuaikan dalam format VR, Kamu akan tetap disuguhi pengalaman Borderlands yang serupa. Gearbox juga memastikan kehadiran beberapa skill baru untuk menyesuaikan diri dengan kondisi yang baru ini.

Gearbox secara resmi mengumumkan Borderlands 2 VR untuk PSVR.

Borderlands 2 VR akan meluncur tanggal 14 Desember 2018 mendatang untuk Playstation VR. Belum ada berita apakah ia akan menuju headset VR dan platform yang lain atau tidak. Tertarik?

Tags: action, borderlands 2, borderlands 2 vr, gamingnews, Gearbox Software, playstation 4, playstation vr, RPG, virtual reality

Comments