Gearbox: Tidak Ada Borderlands 3 di E3 2018

Games

Updates / Games

Gearbox: Tidak Ada Borderlands 3 di E3 2018

Gearbox: Tidak Ada Borderlands 3 di E3 2018

KEPONEWS.COM - Gearbox: Tidak Ada Borderlands 3 di E3 2018 Apa yang akan muncul di E3 2018? Dengan waktu event yang kian dekat, pelan tapi pasti, misteri tersebut akhirnya terbongkar. Untuk membangun hype, setidaknya di acara presentasi utama mereka, banyak p...

Apa yang akan muncul di E3 2018? Dengan waktu event yang kian dekat, pelan tapi pasti, misteri tersebut akhirnya terbongkar. Untuk membangun hype, setidaknya di acara presentasi utama mereka, banyak publisher yang mulai melemparkan satu atau dua game yang mungkin muncul di sana, sembari mempertahankan beberapa kejutan yang siap untuk membuat rasa antisipasi gamer meledak ke titik tertinggi. Salah satu hal yang menarik dari E3 ialah penantian untuk berita baru dari game-game yang sudah diumumkan sebelumnya, yang beberapa memang berujung menjadikan momen ini untuk memberikan detail, termasuk soal gameplay. Namun sayangnya, untuk Anda yang menantikan Borrderlands 3, hal ini tidak akan terjadi tahun ini.

Seperti yang kita tahu, Gearbox Software memang sudah mengkonfirmasikan keberadaan Borderlands 3 yang dipastikan akan mengusung implementasi visual lebih baik, namun masih tanpa detail apapun. Sayangnya, kita yang berharap akan mendapatkan berita baru di E3 tahun ini, harus kecewa. Berbicara dengan media Shacknews, salah satu perwakilan Gearbox Software secara resmi menegaskan bahwa Borderlands 3 tidak akan muncul di E3 2018. Gearbox mengaku punya game lain yang hendak mereka pertontonkan di sana, tetapi enggan menyebarkan berita lebih jauh.

Gearbox mengaku tidak akan membawa Borderlands 3 ke E3 2018.

Gearbox sendiri saat ini memang juga tengah sibuk berperan sebagai publisher, dan tidak hanya developer saja. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tidak sabar lagi hendak merasakan Borderlands 3?

Source: Shacknews

Tags: action, borderlands 3, gamingnews, Gearbox Software, RPG


Comments