GDragon, Didapuk Jadi Seleb Korea Paling Fashionable

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

GDragon, Didapuk Jadi Seleb Korea Paling Fashionable

GDragon, Didapuk Jadi Seleb Korea Paling Fashionable

KEPONEWS.COM - GDragon, Didapuk Jadi Seleb Korea Paling Fashionable KEBERHASILAN Korea Selatan menancapkan dan menjual nilai budayanya, tidak hanya terfokus perihal musik dan drama atau yang biasa disebut Hallyu Wave.Gaya fashion yang dibawa oleh negeri Ginseng ini ti...

KEBERHASILAN Korea Selatan menancapkan dan menjual nilai budayanya, tidak hanya terfokus perihal musik dan drama atau yang biasa disebut Hallyu Wave.

Gaya fashion yang dibawa oleh negeri Ginseng ini tidak dapat disangkal, memang telah menyebar dan menjadi tren di banyak negara di banyak sekali penjuru dunia. Salah satu faktor yang membuat fashion ala Korea tersebut menjadi hits dan booming di mana-mana, apalagi kalau bukan para selebriti yang memiliki pengaruh besar untuk masyarakat di lingkungan sosial.

Lalu, di antara lautan para selebriti Korea yang disebut-sebut menjadi ikon fashion. Siapakah selebriti yang dinilai pantas menyandang titel sebagai selebriti paling fashionable?

Sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (25/4/2017) tayangan 'The List 2017' yang disiarkan oleh stasiun televisi kabel berlangganan, tvN. Baru-baru ini menyebutkan bahwa ternyata selebriti Korea paling fashionable ialah siapa lagi kalau bukan musisi dan pentolan boy group terkenal Big Bang, GDragon.

(Foto: Allkpop)

GDragon menempati posisi pertama sebagai top fashionista, ia dinilai berhasil merepresentasikan dirinya sebagai seorang ikon fashion. Di mana pria kelahiran 1987 tersebut dilihat bisa menciptakan tren atas segala sesuatu yang ia kenakan, ditambah dengan jam terbangnya yang tinggi berkolaborasi dengan banyak sosok desainer dunia ternama.

Selanjutnya di posisi kedua ditempati oleh aktor senior, Ryu Seung Bum lalu diikuti oleh aktris andal Gong Hyo Jin di tempat ketiga. Lalu di posisi keempat ada aktor chic Yoo Ah In, Ryu Joon Yeol di tempat kelima, Jung Ryeo Won di posisi keenam, lalu ada si visual sekaligus aktris dari girl group F(x) yakni Krystal di tempat ketujuh, lalu tempat terakhir diduduki oleh aktris veteran Choi Ji Woo.

Disebutkan bahwasanya, daftar top fashionistas ini dibuat berdasarkan pilihan dari para ahli professional top pelaku industri hiburan Korea Selatan.

GDragon, Didapuk Jadi Seleb Korea Paling Fashionable

Comments