Gaya Unik Fashion Nindy, Dulu Dihujat Kini Jadi Trendsetter

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Gaya Unik Fashion Nindy, Dulu Dihujat Kini Jadi Trendsetter

Gaya Unik Fashion Nindy, Dulu Dihujat Kini Jadi Trendsetter

KEPONEWS.COM - Gaya Unik Fashion Nindy, Dulu Dihujat Kini Jadi Trendsetter Gaya Unik Fashion Nindy, Dulu Dihujat Kini Jadi Trendsetter (Seno / Tabloidbintang) Penampilan Nindy Parasady kerap mencuri perhatian. Bahkan karena penampilannya, Nindy pernah mendapat hujatan dari n...

Gaya Unik Fashion Nindy, Dulu Dihujat Kini Jadi Trendsetter (Seno / Tabloidbintang)

Penampilan Nindy Parasady kerap mencuri perhatian. Bahkan karena penampilannya, Nindy pernah mendapat hujatan dari netizen.

Hal ini bermula karena pakaian yang dikenakannya saat menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti di salah satu hotel.

Saat itu, Nindy tampil dengan pakaian berwarna merah menyerupai piyama. Netizen menuding pakaian tersebut tidak pantas dikenakan saat ke pesta.

Hingga akhirnya Nindy memberikan balasan melalui Instastory-nya dengan menunjukkan foto beberapa artis Hollywood yang mengenakan pakaian serupa saat di red carpet.

Tidak gentar dengan hujatan netizen, Nindy terus mengenakan pakaian yang terbilang unik. Seperti saat dirinya mengenakan pakaian barbie berwarna pink mencolok hingga pakaian dari kartun animasi Transformer dan Toy Story.

Belakangan Nindy justru menjadi trendsetter. Aksesoris yang dikenakannya banyak ditiru oleh netizen. Seperti tas Mie Instan dan anting Beng-beng yang dikenakannya.

Nindy bahkan mengunggah kembali aksi netizen yang meniru penampilannya tersebut ke akun Instagram miliknya.

(dika / wida)

Comments