Gaya Tamara Bleszynski tunggu warung makan buka ini jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya Tamara Bleszynski tunggu warung makan buka ini jadi sorotan

Gaya Tamara Bleszynski tunggu warung makan buka ini jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Gaya Tamara Bleszynski tunggu warung makan buka ini jadi sorotan Tamara Bleszynski dikenal sebagai sosok selebriti yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat. Selain itu, mantan istri Mike Lewis ini juga dikenal sederhana lho. Meski jadi selebriti papan atas, t...

Tamara Bleszynski dikenal sebagai sosok selebriti yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat. Selain itu, mantan istri Mike Lewis ini juga dikenal sederhana lho. Meski jadi selebriti papan atas, tapi Tamara Bleszynski justru kerap berbelanja di pasar tradisional dan makan di warung makan kecil nih.

Kepedulian Tamara soal warung tak perlu diragukan lagi, karena ia pun sempat membuka sebuah warung makan di Bali yang kemudian ditutupnya. Saat berkunjung ke suatu tempat, Tamara juga lebih memilih untuk makan di warung makan ketimbang restoran.

Hal ini seperti yang dilakukannya baru-baru ini saat berkunjung ke Temanggung, Jawa Tengah. Tamara tampak mampir ke warung makan di daerah tersebut. Namun, karena warung makan belum buka, ibunda Teuku Rassya itupun menunggu sambil mengabadikan momen.

Nah, ada yang unik dari momen Tamara saat menunggu warung makan buka. Dandanan modisnya saat beli di warung makan kecil ini bikin warganet salah fokus.

gaya Tamara Bleszynski jajan di warung © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Dan..walaupun warungmu belum buka, karena aku kepagian dtgnya, aku tetap setia nunggu sampai buka #ilovewarung #temanggung #jawatengah," tulis Tamara seperti dikutip, Senin (9/12).

Mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Tamara tampak sedang duduk di bangku panjang kayu di depan sebuah warung soto ayam kampung. Mengenakan rambut hitam tergerai dan kacamata hitam, Tamara tampak tersenyum dan relaks dengan menumpangkan kaki kanannya ke paha kirinya.

"Sederhana banget bos ku posting photo nya di warung itu,,, akan tetapi diri mu di semua mata tdk sederhana dan sangat ter istimewa.... Tetap lah jaya slalu bos ku," tulis akun @muhamad_eddy78.

"Saking laparnya kleecntik elegant tpi sderhana bgt..best si putih pegangin jgn ampek lepas kasep pisan," kata akun @saifulanam185.

"waoo luar biasa,baju ,sepatu mewah masih mau merakyat jajan bersama kami ..di warung,hatimu sebening embun pagi mbk tamara," puji akun @hdongker.

"Mbak tamara idolaku..artis yg nggak sombong selalu rendah hati..sukses selalu mbak tamara," komentar akun @maulana_aditya_pratama.

"Udh cantik artis terkenal bijaksana jiwa sisialnya jg besar saya kagum sama kaka@tamarableszynskiofficial," ungkap akun @silverr_queen1313.

Recommended By Editor

Comments