Gaya sanggul saat kondangan dikritik, ini jawaban bijak Bella Saphira

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya sanggul saat kondangan dikritik, ini jawaban bijak Bella Saphira

Gaya sanggul saat kondangan dikritik, ini jawaban bijak Bella Saphira

KEPONEWS.COM - Gaya sanggul saat kondangan dikritik, ini jawaban bijak Bella Saphira Setelah resmi menikah dengan Agus Surya Bakti pada 2013, Bella Saphira memang tak lagi aktif terlihat di layar kaca. Seleb berusia 46 tahun tersebut disibukan dengan banyak sekali kegiatan bersama kel...
Loading...

Setelah resmi menikah dengan Agus Surya Bakti pada 2013, Bella Saphira memang tak lagi aktif terlihat di layar kaca. Seleb berusia 46 tahun tersebut disibukan dengan banyak sekali kegiatan bersama keluarga dan mendampingi sang suami dalam banyak sekali kesempatan.

Meski tak lagi aktif sebagai selebriti, namun melalui akun Instagram pribadinya, Bella kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Tidak hanya saat berlibur bersama keluarga, Bella juga membagikan potret saat kondangan. Baru-baru ini, Bella mengunggah saat sedang menghadiri acara resepsi pernikahan.

Gaya sanggul Bella Saphira Instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

"Banyak sekali Kondangan di 1 Malam yg Sama Dengan Beberapa Besties," kata Bella pada penggalan caption-nya seperti dikutip, Rabu (26/2).

Dalam potret yang dibagikan, Bella mengungkapkan bahwa dirinya mengenakan songket Palembang dipadu dengan kebaya brokat dusty pink yang didesain oleh desainer Defrico Audy.

Gaya sanggul Bella Saphira Instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Unggahan Bella Saphira tersebut tentu menarik perhatian para pengguna sosmed. Banyak warganet yang memberikan tanggapan mengenai penampilan anggun Bella saat itu. Beberapa warganet pun menyoroti sanggul Bella Saphira. Mereka menilai sanggul Bella saat kondangan itu tidak cocok.

"Sanggulnya gak cocok. Berkurang deh cantiknya," kata seorang warganet.

"Iya mba bela sanggulnya kurang pas mba....mba bela itu udah cantik...yg natural sprt biasanya dandan malah tambah cantik...ini masukan aja ya mba soal kok tdk sebagus biasanya," imbuh warganet yang lain.

Bella menanggapi kritikan warganet itu dengan santai dan mengucapkan terima kasih. Dia mengungkapkan bahwa yang memasang sanggulnya, bukan orang yang biasanya.

Gaya sanggul Bella Saphira Instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

"Yg biasanya mendadak berhalangan. Namun Yg menentukan cantik tidaknya tentu tidak 100% krn sanggul. tapi Hati Saya dan Penampilan yg santun terjaga yg tetap Wajah Indonesia," tandas Bella Saphira.

Selain menuai sorotan karena gaya sanggulnya yang dianggap kurang cocok. Penampilan Bella Saphira tersebut tetap menuai banyak kebanggaan. Tak sedikit yang menilai kalau gaya Bella Saphira terlihat anggun.

"Ijin ibu..bu Bella dengan gaya dan pake apapun ttep anggun dan cantik kok...," komentar seorang warganet.

"Indonesiaa bngget... Mbak bela dgn mcam2 kebudayann.... Anggun..," puji warganet yang lain pada Bella Saphira.

"Cantik dan anggun kok bu Agus," tambah yang lain.

Recommended By Editor

Comments