Gaya prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, temanya unik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, temanya unik

Gaya prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, temanya unik

KEPONEWS.COM - Gaya prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, temanya unik Kabar pernikahan yang akan dilakukan mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo kian gencar dibicarakan publik. Kabar bahagia tersebut pertama kali diumumkan melalui ungg...

Kabar pernikahan yang akan dilakukan mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo kian gencar dibicarakan publik. Kabar bahagia tersebut pertama kali diumumkan melalui unggahan video Ruben Onsu di akun Instagram. Dalam video tersebut Ruben menyebutkan bahwa pasangan seleb ini tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar pada Februari mendatang.

Berembus kabar bahwa pernikahan Vicky dan Angel hanyalah gimmick untuk mendongkrak ketenaran keduanya karena bertepatan dengan kemunculan proyek musik keduanya. Meski begitu, akhir-akhir ini diketahui bahwa Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah melakukan sesi foto prewedding. Hal tersebut terlihat pada unggahan Angel Lelga dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (7/1).

Berikut gaya prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang dilansir dari akun Instagram Angel Lelga pada Senin (8/1).

1. Dalam balutan dress kebaya warna emas, Angel Lelga tampak serasi dan elegan dengan Vicky Prasetyo yang juga mengenakan setelan berwarna senada untuk sesi pemotretan di Masjid Istiqlal Jakarta.

foto: Instagram/@angellelga

2. Mengambil lokasi pemotretan di Monumen Lubang Buaya G30S/PKI, kali ini Vicky dan Angel menggunakan tema yang cukup unik. Untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Tanah Air, mereka mengenakan baju ala veteran berwarna hijau lengkap dengan topi dan aksesorinya.

foto: Instagram/@angellelga

(pep)

Comments