Gaya Pemeran The Nutcracker and The Four Realms di Premiere

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Gaya Pemeran The Nutcracker and The Four Realms di Premiere

Gaya Pemeran The Nutcracker and The Four Realms di Premiere

KEPONEWS.COM - Gaya Pemeran The Nutcracker and The Four Realms di Premiere Film live action Disney yang paling ditunggu-tunggu, The Nutcracker and The Four Realms akan tayang tiga hari lagi pada 2 November 2018. Para pemain seperti Mackenzie Foy, Morgan Freeman, Misty Copela...

Film live action Disney yang paling ditunggu-tunggu, The Nutcracker and The Four Realms akan tayang tiga hari lagi pada 2 November 2018.

Para pemain seperti Mackenzie Foy, Morgan Freeman, Misty Copeland dan Jack Whitehall terlihat muncul di acara premier di Los Angles, Amerika Serikat, Selasa 30 Oktober 2018.

Mackenzie sebagai bintang utama memerankan karakter Clara, tampil mencuri perhatian dengan gaun putih beraksen floral sepanjang mata kali. Model rambut serta heels putih menambah kesan chic pada tampilannya.

Balerina Misty Copeland yang berperan sebagai Ballerina Princess tampil serasi, saat berpose berdua dengan Mackenzie. Misty mengenakan strapless dress bernuansa pink dan hijau menambah kesan magical, seperti tema film The Nutcracker itu sendiri.

Mackenzie Foy dan Misty Copeland

image_title

5 Transformasi Mackenzie Foy Bintang di Film The Nutcracker

image_title

Mackenzie Foy Sang Putri di The Nutcracker and The Four Realms

image_title

Film 'The Nutcracker and The Four Realms' Buka Masa Natal Tahun Ini

Clara merupakan gadis pemberani yang tidak takut terjun dalam bahaya. Dia bisa jadi mekanik, pahlawan, namun tetap memakai gaun dan sepatu hak tinggi, kata Mackenzie seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu 31 Oktober 2018.

Film yang disesuaikan dari dongeng klasik karangan E.T.A Hoffman berjudul The Nutcracker and The Mouse King ini, berkisah wacana perjalanan ajaib Clara ke sebuah negeri dengan empat penguasa. Clara menjadi kunci untuk membawa kembali kedamaian di negeri tersebut.

Morgan Freeman

Comments