Gaya OOTD high waist jeans ala 7 selebgram hijabers, stylish dan sopan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya OOTD high waist jeans ala 7 selebgram hijabers, stylish dan sopan

Gaya OOTD high waist jeans ala 7 selebgram hijabers, stylish dan sopan

KEPONEWS.COM - Gaya OOTD high waist jeans ala 7 selebgram hijabers, stylish dan sopan Untuk kamu para hijabers, pakai celana jeans itu kadang jadi hal yang tricky karena kebanyakan model jeans yang ada biasanya ngebentuk bagian kaki, terutama paha kamu. Apalagi celana model skinny jean...

Untuk kamu para hijabers, pakai celana jeans itu kadang jadi hal yang tricky karena kebanyakan model jeans yang ada biasanya ngebentuk bagian kaki, terutama paha kamu. Apalagi celana model skinny jeans. Untuk mensiasati hal itu kamu bisa coba celana model high waist jeans nih. Dengan model celana jeans ini kamu bakal terlihat lebih sopan sekaligus tampil stylish. Tapi pilih yang modelnya nggak ngepas bentuk kaki kamu lho ya.

High waist jeans sendiri ialah model jeans yang dipakai di atas pusar dan pinggang. Fokusnya pada bagian pinggang bisa ngebuat kamu yang bertubuh mungil terlihat berkaki lebih jenjang. Selain itu, celana jeans ini juga gampang banget buat di padu padanin biar tampilan kamu lebih kece.

Dilansir dari banyak sekali sumber ini 7 gaya OOTD dengan high waist jeans ala selebgram hijabers, Senin (15/1).

1. Tampil dengan girly look yuk! Cukup gunakan high waist jeans kamu dengan bell sleeve blouse yang dimasukkan ke dalam celana biar lebih kekinian tinggal tambah sneakers putih deh.

foto: Instagram/@yuliawijayantii

2. Biar lebih berwarna kamu bisa pakai high waist jeans yang udah ditempelin badge warna-warni kaya gayanya selebgram hijabers yang satu ini. Buat netralin kamu bisa pakai atasan warna monokrom.

foto: Instagram/@suciwulannisa

3. Buat tampilan yang lebih formal kamu bisa niru gaya hijabers yang satu ini nih. Dengan blouse pink dan blazer pink pastel yang cuma disampirkan. Jangan lupa pakai pointed heels biar semakin elegan.

foto: Instagram/@gabcit

4. Atau cobain high waist jeans yang ada aksen fringe-nya. Penampilan kamu jadi lebih fun tapi tetep stylish.

foto: Instagram/@nabilarch

5. Nah gaya selebgram hijabers yang ini juga nggak kalah seru. Dengan outfit serba monokrom, celana jeans warna birunya jadi pusat perhatian banget. Belum lagi aksen sobek-sobek di celananya itu. Biar lebih playfull kamu bisa tambahin kaos kaki belang-belang lho.

foto: Instagram/@id.ts

6. Kalau mau terlihat lebih edgy coba pake high wide leg jeans kaya gini deh. Tampilan kamu pasti langsung terlihat lebih cool dalam sekejap. Jangan lupa masukkin atasannya ya biar kaki kamu terlihat lebih jenjang.

foto: Instagram/@dhaturembulan

7. Tampil kasual kaya selebgram hijabers yang satu ini dengan mempadu padankan high waist jeans kamu sama t-shirt favorit kamu. Coba bereksperimen dengan warna t-shirt kamu ya biar gaya kamu OOTD banget.

foto: Instagram/@iymel

Pengen tampil ala selebgram hits? Kamu bisa dapatkan produknya di bawah ini:

Comments