Gaya Najwa Shihab nonton konser Slank ini bikin pangling, beda banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya Najwa Shihab nonton konser Slank ini bikin pangling, beda banget

Gaya Najwa Shihab nonton konser Slank ini bikin pangling, beda banget

KEPONEWS.COM - Gaya Najwa Shihab nonton konser Slank ini bikin pangling, beda banget Acara Konferensi Musik Indonesia (KAMI) untuk pertama kalinya diselenggarakan di Ambon, Maluku. Acara yang digelar dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional ini telah berlangsung selama tiga hari sem...

Acara Konferensi Musik Indonesia (KAMI) untuk pertama kalinya diselenggarakan di Ambon, Maluku. Acara yang digelar dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional ini telah berlangsung selama tiga hari semenjak tanggal 7 Maret sampai 9 Maret 2018 lalu.

Kegiatan yang bermaksud untuk memajukan industri musik Tanah Air ini melibatkan banyak sekali unsur pelaku industri musik dan pemerintah. Selain itu acara ini juga menjadi wadah bagi pelaku indsutri musik untuk berdiskusi secara langsung dengan pemerintah.

Puncak dari rangkaian acara Konferensi Musik Indonesia 2018 ini ditutup dengan festival musik yang diisi oleh musisi lokal dan nasional. Di antaranya seperti penampilan dari Gugun Blues Shelter yang berduet dengan Once, musisi senior Fariz RM dan penampilan yang paling ditunggu-tunggu dari band Slank.

Bukan hanya masyarakat sekitar Ambon saja yang menantikan kehadiran Slank di atas panggung. Presenter cantik Najwa Shihab pun juga terlihat hadir dan menikmati penampilan dari band yang digawangi Kaka cs tersebut.

Wanita kelahiran Makassar ini pun mengunggah foto saat dirinya menonton penampilan Slank di akun Instagram pribadinya. Penampilan wanita yang akrab dipanggil Nana, saat itu terlihat berbeda dari biasanya. Ia menguncir rambutnya ke belakang, mengenakan kaus dan syal sambil memeluk bendera Slank di dadanya.

"I Slank U #Slankers #slankgakadamatinya #ngeslankramerame #matanajwa by @mariomarwie," tulis Nana seperti dikutip, Senin (12/3).

Postingan wanita cantik ini langsung dibanjiri komentar dari para fans dan warganet. Penampilan Nana membuat warganet pangling, bahkan ada yang mengatakan mirip dengan beberapa seleb Indonesia.

"Pangling. ?? kaya bukan mba @najwashihab Wkwk," tulis akun @adriyatibelvia.

"Mirip nia ramadhani ya. kearab2an gitu diliat dri hidungnya," komentar akun @wayansgppool.

"Sekilas mirip mba Ririn eka wati mlaah," tulia akun @merrywarhen.

"Ko pangling mba nana, kirain foto saudra nya," ungkap akun @noenqmeyra92.

"Kayak ada mirip"nya sama Farah quen kalau gini @najwashihab," tulis akun @robi_kholizsadewa.

(fen)

Gaya Najwa Shihab nonton konser Slank ini bikin pangling, beda banget

Comments