Gaya mewah 10 seleb saat bawa tas ratusan juta di pesawat, glamor abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya mewah 10 seleb saat bawa tas ratusan juta di pesawat, glamor abis

Gaya mewah 10 seleb saat bawa tas ratusan juta di pesawat, glamor abis

KEPONEWS.COM - Gaya mewah 10 seleb saat bawa tas ratusan juta di pesawat, glamor abis Kehidupan selebriti Indonesia memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali kehidupan pribadi mereka, apalagi soal asmara selalu menjadi konsumsi publik.Demi ketenaran pun, tak sedikit p...

Kehidupan selebriti Indonesia memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali kehidupan pribadi mereka, apalagi soal asmara selalu menjadi konsumsi publik.

Demi ketenaran pun, tak sedikit pula seleb yang rela melakukan gimmick demi namanya semakin naik di dunia hiburan. Namun seleb yang kerap melakukan hal seperti itu jumlahnya tak banyak, sebagian besar malah menunjukkan prestasi mereka.

Nah, sebagai seleb tentu gaya hidup yang serba mewah dan glamor turut menjadi sorotan publik. Mulai dari pakaian yang dikenakan hingga gaya berliburan pun turut menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

Beberapa seleb bahkan ada yang mengenakan tas brand mewah dengan harga yang fantastis. Mereka bahkan meletakkan tas ratusan juta mereka di tempat tertentu ketika di dalam pesawat.

Penasaran? Yuk, simak gaya mewah 10 seleb saat bawa tas ratusan juta di pesawat seperti rangkum dari akun Instagram masing-masing, Kamis (5/4).

1. Pedangdut Cita Citata terlihat membawa tas Hermes Kelly berwarna biru. Ia meletakkan tas ratusan jutanya tepat di samping tempat duduk kelas usaha di pesawat.

foto: Instagram/@cita_citata

2. Shandy Aulia terlihat cantik natural tanpa makeup saat duduk di kursi first class di pesawat. Ia tampak berpose bersama tas Hermes Kelly miliknya yang tentu saja harganya ratusan juta.

foto: Instagram/@shandyaulia

3. Diva satu ini tampak selfie di dalam pesawat saat perjalanannya ke Paris. Tampak pula tas Hermes Birkin berwarna cokelat dengan harga sekitar Rp 287 juta di sampingnya.

foto: Instagram/@anggun_cipta

4. Desainer dan juga presenter Ivan Gunawan turut membawa tas mewahnya di kursi first class. Tas Hermes Birkin berwarna putih itu diperkirakan harganya mencapai Rp 300 juta.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

5. Pedangdut Zaskia Gotik ini juga turut membawa tas mewahnya saat berada di dalam pesawat. Tampak tas Hermes Birkin yang harganya sekitar Rp 300 jutaan itu tepat di sampingnya.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

6. Bella Shofie pun tak ketinggalan membawa tas mewahnya saat tengah bepergian dengan pesawat. Tas Hermes Kelly Ostrich Cognac Sellier senilai Rp 233 juta itu diletakkan di kursi sebelahnya.

foto: Instagram/@bellashofie5292

7. Aktris cantik Nikita Willy tampil stylish saat tengah syuting film Gasing Tengkorak. Dalam jet pribadi itu, tampak tas Hermes Birkin berwarna hitam seharga Rp 257 juta diletakkan tepat di sampingnya.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

8. Syahrini tampak duduk di pesawat dengan tas mewahnya tepat di sampingnya. Ia membawa tas Hermes Birkin Himalayan Nilo Crocodile yang harganya mencapai milyaran rupiah.

foto: Instagram/@princessyahrini

9. Pedangdut ternama Inul Daratista tampak membawa dua tas mewahnya saat naik pesawat. Tas motif kulit ular Dior itu seharga Rp 48 juta dan tas Louis Vuitton yang harganya mencapai puluhan juta pula.

foto: Instagram/@inul.d

10. Agnez Mo tanpa berpose kece di dalam jet pribadi saat dalam perjalanan ke Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Korea Selatan. Agnez membawa tas Hermes Birkin berwarna oranye yang harganya mencapai Rp 368 juta.

foto: Instagram/@agnezmo

(gib)

Comments