Gaya Maia Estianty 15 tahun lalu saat manggung, dipuji bak artis Korea

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Gaya Maia Estianty 15 tahun lalu saat manggung, dipuji bak artis Korea

Gaya Maia Estianty 15 tahun lalu saat manggung, dipuji bak artis Korea

KEPONEWS.COM - Gaya Maia Estianty 15 tahun lalu saat manggung, dipuji bak artis Korea Maia Estianty musisi papan atas Indonesia tak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah menikah dengan Irwan Mussry ia lebih sering menghabisakan waktu bersama sang suami. Ia sering berlibur bersama s...

Maia Estianty musisi papan atas Indonesia tak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah menikah dengan Irwan Mussry ia lebih sering menghabisakan waktu bersama sang suami. Ia sering berlibur bersama suami maupun menemaninya berbisnis.

Dulu Maia memang salah satu artis yang kerap tampil manggung di televisi bersama rekan duetnya maupun solois. Tapi kini mengurangi kesibukan sebagai selebriti. Baru-baru ini ia juga mengunggah foto-foto liburan bersama keluarganya di Labuhan Bajo. Tak hanya itu Maya juga membagi fotonya saat naik privat jet privat. Foto-foto tersebut sukses mencuri perhatian warganet.

Maia juga dikenal sering membuatkan foto perihal masa lalunya. Terbaru Maia membagikan foto jadulnya saat manggung mengenakan kostum bak penyanyi pop rock. Dalam foto itu Maia tampak terlihat masih kurus dengan potongan rambut berponi serta mengenakan busana panggung yang menurutnya masterpiece.

Dalam postingannya, Maia Estianty mengungkapkan bila foto itu diambil 15 tahun lalu ketika masih aktif manggung. Ia mengungkapkan sedih saat bajunya itu hilang, karena dipasaran langka.

Gaya Maia Estianty dipuji bak artis Korea © 2019

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Ini foto 15 tahun lalu... Dan waktu itu lagi hangat2nya main musik..Trus pake salah satu karya Masterpiece dari @olive_and_her_narcissbandit yang bela2in ngebatik celana jeans ampe jadi keren spt di gambar. Tau foto ini, sampe pesen lagi celana kayak gini ke Olive kemaren .Saking aku suka model celana kembung dan yang pasti di pasaran nggak ada...Pas nih baju ilang jaman dulu, sedih deh. Kurus juga jaman ituhhh," tulisnya melansir dari akun @maiaestiantyreal.

Postingan itu pun menuai banyak komentar. Banyak warganet yang menilai kalau Maia mirip artis Korea.

"Kirain blackpink..," tulis akun @neiinong

"Kayak personil girlband dari korea....," tutur akun @desra_papirut.

"Kirain song hye kyo dong," timpal akun @mra.p.b.

"Mirip lisa blackpink bun," tulis akun @ghassanidina.

"Kok cakepan di foto ini ya bun.macam artis korea.kakau sekarang mirip artis Indonesia," kata akun @yossy_rafizis.

Recommended By Editor

Comments